Loading...
HAM
Penulis: Bayu Probo 10:35 WIB | Kamis, 14 Agustus 2014

Putri Robin Williams Tutup Akun Medsos, Kena Bully

Tweet terakhir Zelda Williams. (Sumber: screenshoot)

SAN FRANCISCO, SATUHARAPAN.COM – Putri Robin Williams telah meninggalkan akun media sosialnya. Ia merasa jijik pada pesan yang ia anggap “kejam dan tidak perlu” yang dikirim kepadanya setelah kematian ayahnya.

Zelda Williams, 25, menulis bahwa ia menghapus akunnya di aplikasi Twitter, Tumblr, dan Instagram dari perangkat mobile-nya dan meninggalkannya “untuk waktu yang lama, mungkin untuk selamanya”.

Langkah itu muncul setelah setidaknya dua orang marah kepada aktris yang tengah berduka itu dengan mengirim gambar yang mengganggu dan serangan verbal.

Dalam salah satu tweet terakhirnya pada Selasa (12/8) malam, Williams meminta sesama pengguna untuk melaporkan dugaan penjahat itu kepada pengelola.

“Saya gemetar,” tulisnya.

Simpatisan dan para penggemar secara online membelanya dan akun Twitter dua tersangka pengganggu itu ditutup pihak Twitter pada Rabu (13/8).

Di Instagram, Zelda Williams menyinggung pengguna menebar kebencian terkait bunuh diri ayahnya, “Pada masa sulit ini, seyogianya berusaha menghormati akun saya, keluarga, dan teman-teman saya. Berpikirlah lebih dulu sebelum memberi komentar pada foto-foto ayah atau menghakimi saya, tidak perlu berkomentar kejam atau berkomentar hal-hal yang tidak perlu.“

Pesan meminta komentar dari humas keluarga Williams tidak dijawab. (alarabiya.net)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home