Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 17:14 WIB | Jumat, 15 Agustus 2014

Robin Williams Jadi Karakter Game di 'World of Warcraft'

Foto: us.battle.net

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Mendiang aktor kawakan Hollywood Robin Williams akan kembali hidup di kerajaan Azeroth karena ‘World of Warcraft’ mengatakan pada Kamis (14/8) bahwa komedian kawakan itu akan hadir sebagai salah satu karakter dalam video game terpopuler tersebut.

Williams dikenal sebagai penggemar game online tersebut. Ia ditemukan meninggal hari Senin (11/8) diduga akibat bunuh diri dalam usia 63 tahun.

“Kami belum menetapkan secara pasti, namun kemungkinan besar karakternya terinspirasi dari dirinya atau beberapa peran favoritnya,” ujar desainer game Ion Hazzikostas seperti dilansir media setempat dalam acara peluncuran ‘World of Warcraft’ edisi kelima yang diberi judul ‘World of Warcraft: Warlords of Draenor’.

Williams bahkan menamai anak perempuannya Zelda yang diambil dari nama game Nintendo ‘Legend of Zelda’.

“@robinwilliams Terima kasih. Kau memberikan kami begitu banyak sukacita dalam hidup ini, dan kami berharap kau menikmati masa-masa di dunia ini. Sampai jumpa di dunia game,” menurut pernyataan yang ditulis di akun Twitter resmi ‘World of Warcraft’ pada Selasa. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home