Loading...
EKONOMI
Penulis: Prasasta Widiadi 06:34 WIB | Senin, 06 Februari 2017

Sandiaga Luncurkan Sepatu Olahraga Hasil OKOCE

Ilustrasi: Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno saat melakukan sosialisasi dengan warga Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (Foto: Dok. satuharapan.com/Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno luncurkan sepatu olahraga hasil dari wirausaha program One Kecamatan, One Center for Enterprenuership (OKOCE) Online untuk meningkatkan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Sepatu dengan merk 910 edisi SandiUno tersebut hasil dari perusahaan milik Hartono, binaan program OKOCE.

"Ini sepatu buatan dalam negeri yang merupakan hasil dari program OKOCE," kata Sandiaga usai jalan santai dengan para warga di Mangarai, Jakarta Selatan, Minggu (5/2).

Rencananya akan diserahkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat Jakarta menjadi reseller melalui program Jakarta Berlari, katanya.

"Saya menggunakan sepatu hasil OKOCE nomor 43, enak sudah ergonomis. Pemakaian praktis dan ada bahan gel agar nyaman di tumit," kata Sandiaga.

"Mudah-mudahan sepatu ini menjadi simbol, lambang Jakarta yang terus bergerak, berlari, mengejar ketertinggalannya dan hidup sehat," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi), dan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. (Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home