Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 08:55 WIB | Kamis, 11 Juli 2013

Seekor Piton Ditemukan di Toko Amal di Australia

Ular piton yang ditemukan di toko. (Foto: istimewa)

QUEENSLAND, SATUHARAPAN.COM -  Seekor ular piton besar ditemukan di sebuah toko amal di Queensland, Australia. Menurut polisi ular itu cukup besar dan digambarkan kepala piton itu seukuran kepala anjing kecil.

Piton berukuran 19 kaki atau enam meter lebih itu di duga jatuh dari langit-langit toko. Ular tersebut kemungkinan bersembunyi di atas panel langit-langit, dan masuk melalui bagian atap yang rusak. Ular itu diperkirakan sembunyi di sana akibat topan Yasi yang terjadi pada 2011 di wilayah itu.

Piton itu jatuh di toko dari panel langit-langit dan merusak sejumlah barang di toko itu. Disebutkan bahwa ular tersebut akhirnya ditangkap oleh penjinak ular dan polisi.

Awalnya, polisi dipanggil oleh pengelola toko pada hari Senin (8/7), dan menduga ada seseorang telah jatuh dari panel langit-langit atap, karena terlihat dari kerusakannya. Tambahan lagi ada banyak barang dan pakaian yang berserakan di lantai.

Pada hari berikutnya, polisi yang menyelidiki  dipanggil kembali melihat ada sekor ular yang melingkar di lantai. Dia memperkirakan ular itu lari dan sembuyi pada penyelidikannya yang pertama.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home