Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:08 WIB | Sabtu, 02 Januari 2016

Siang ini 30.000 Warga Padati Taman Margasatwa Ragunan

Siang ini 30.000 Warga Padati Taman Margasatwa  Ragunan
Pengunjung asyik menyaksikan aksi burung pelikan di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/1/2016), salah satu lokasi favorit bagi para pengunjung untuk mengisi waktu liburan tahun baru. Berdasarkan data sampai dengan pukul 11.05 WIB jumlah pengunjung sudah mencapai 30.000 orang yang datang mengunjungi Ragunan untuk berlibur. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Siang ini 30.000 Warga Padati Taman Margasatwa  Ragunan
Sejumlah kendaraan pengunjung baik roda dua maupun empat memadati pintu masuk Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, untuk mengisi waktu libur tahun baru yang sampai dengan siang ini terus berdatangan.
Siang ini 30.000 Warga Padati Taman Margasatwa  Ragunan
Warga antusias menyaksikan salah satu jenis burung pelikan yang berada di areal pintu masuk Taman Margasatwa Ragunan, Jakata Selatan yang mulai ramai dipadati oleh pengunjung.
Siang ini 30.000 Warga Padati Taman Margasatwa  Ragunan
Warga berteduh di bawah pohon rindang yang berada di salah satu kandang burung pelikan yang menjadi lokasi favorit pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.
Siang ini 30.000 Warga Padati Taman Margasatwa  Ragunan
Seorang pengunjung saat membeli tiket parkir kendaraan roda dua. Hanya dikenakan harga tiket sebesar Rp 3.000 untuk masuk ke Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.
Siang ini 30.000 Warga Padati Taman Margasatwa  Ragunan
Para pengunjung memadati pintu masuk loket Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, yang dibuka sejak pukul 07.00 WIB. Hingga siang ini pengunjung sudah mencapai 30.000 orang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Puluhan ribu pengunjung memadati Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan, mengisi libur tahun baru, pada hari Sabtu (2/1). Wahyudi Bambang Prihantoro, Humas TMR, kepada satuharapan.com mengatakan, jumlah pengunjung sampai dengan pukul 11.05 WIB sudah mencapai 30.000 pengunjung dari total 40 loket yang tersedia di TMR.

TMR yang dibuka sejak pukul 07.00 WIB sudah dipadati kendaraan baik roda dua maupun empat yang ingin mengisi waktu libur bersama kelurga. Kebun Binatang Ragunan masih menjadi alternatif bagi warga Jakarta dan sekitarnya sebagai tempat rekreasi yang sudah bertahun-tahun ramai dikunjungi.

Harga tiket masuk TMR masih dikatakan murah dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Untuk orang dewasa harga dipatok sebesar Rp 4.500 dan untuk anak-anak sebesar Rp 3.500, sementara untuk parkir kendaraan roda dua dikenakan Rp 3.000 dan untuk kendaraan roda empat sebesar Rp 6.000, kemudian untuk kendaraan bus rombongan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 15.000.

Sepanjang pemantauan sampai dengan siang hari ini, jumlah kendaraan terus berdatangan memadati pintu masuk Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home