Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 10:00 WIB | Senin, 09 Agustus 2021

Stiker di Warung dan Rumah Yang Sudah di Vaksin

Pemasangan stiker vaksinasi di sebuah warung makan. (Foto: dok. Humas Polda Metro Jaya)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Untuk memastikan rumah makan aman dan terjaga karena pedagang telah divaksin Covid-19 , beberapa tempat makan di Pademangan Timur, Jakarta Utara,  ditempeli stiker khusus.

Lurah Pademangan Timur, Bambang Mulyanto, mengatakan, penempelan stiker sebagai bentuk apresiasi bagi warga atau pedagang yang telah menjalani vaksinasi COVID-19.

Stiker khusus ini juga bentuk edukasi warga ikut menjalani vaksinasi dan memberikan rasa nyaman bagi pembeli, karena pedagang telah disuntik vaksin. “Kita sudah melakukan kegiatan ini beberapa hari memberikan stiker untuk rasa nyaman bagi warga,” kata Bambang, Rabu (4/8).

Ali, salah satu pemilik warteg mengapresiasi penempelan stiker khusus tersebut. Adanya stiker vaksin ini bisa memberikan rasa aman bagi pelanggan terhadap penyebaran COVID-19. “Bagus dan setuju. Kalau bisa vaksin untuk mencegah penularan COVID-19,” katanya.

Selain warung makan, jajaran Kelurahan Pademangan Timur juga menempelkan stiker ke toko kelontong dan rumah warga yang telah menjalani vaksinasi. Stiker yang bertuliskan “Anggota Keluarga Kami Sudah Divaksin, Keluargamu Sudah? Yuk, Segera Vaksinasi COVID-19!” Stiker ditempelkan di rumah setelah pemiliknya mengikuti vaksinasi COVID-19.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home