Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:56 WIB | Senin, 17 Februari 2014

Surya Paloh: Minta Polisi Ungkap Motif Penembakan di Posko Nasdem

Surya Paloh: Minta Polisi Ungkap Motif Penembakan di Posko Nasdem
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (kanan) meminta kepada Polisi untuk mengungkap motif aksi teror penembakan yang terjadi di posko caleg Nasdem di Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara di kantor DPP Partai Nasdem Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (17/2) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Surya Paloh: Minta Polisi Ungkap Motif Penembakan di Posko Nasdem
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) bersama dengan Ketua DPW Nasdem OC Kaligis saat menggelar jumpa pers terkait dengan aksi penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal di posko caleg partai Nasdem di Aceh Utara.
Surya Paloh: Minta Polisi Ungkap Motif Penembakan di Posko Nasdem
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kedua dari kanan) didampingi oleh OC Kaligis (kanan), Ferry Mursyidan Baldan (kedua dari kiri) dan Wasekjen Nasdem saat memberi keterangan terkait dengan aksi penembakan yang terjadi di posko caleg Nasdem di Aceh Utara.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menilai permasalahan penembakan yang terjadi di Posko Caleg Partai Nasdem di Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara diduga karena ada konflik politik dengan partai lokal. Hal tersebut disampaikan Surya Paloh dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Nasdem di Jalan RP. Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (17/2).

Surya Paloh yang didampingi oleh Ketua Bapilu Partai Nasdem Ferry Mursyidan Baldan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) OC. Kaligis memberikan keterangan atas peristiwa penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal di salah satu posko caleg Nasdem di Aceh yang menggunakan senjata otomatis jenis M-16.

Hingga saat ini Kepolisian Aceh masih terus mendalami kasus penembakan tersebut. Surya Paloh bersama dengan seluruh kadernya meminta kepada pihak penegak hukum untuk mengungkap motif dibalik aksi teror tersebut. Penembakan yang terjadi pada Minggu (16/2) dini hari sekitar pukul 04.20 WIB setidaknya telah menciderai dua orang yang sedang berada di dalam posko tersebut. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home