Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 09:40 WIB | Senin, 20 Oktober 2014

Tiba di Gedung MPR, Busana Keluarga Jokowi Berbagai Motif

Joko Widodo tiba di gedung MPR, Senin (20/10). (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Keluarga Joko Widodo tiba di Gedung MPR, Senayan, Jakarta Pusat mengikuti acara pelantikan. Presiden RI periode 2014-2019 itu ditemani sang istri Iriana Widodo beserta kedua anaknya Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu, pada pukul 08.37 WIB.

Turun dari mobil dinas sementaranya, Marcedez Benz Hitam dengan plat nomor B 1925 RFS, keluarga Jokowi terlihat mengenakan busana dengan motif yang berbeda-beda.

Jokowi mengenakan setelan jas hitam, kemeja putih, dasi merah, dan kopiah hitam. Sementara sang istri Iriana mengenakan kebaya berwana oranye.

Berbeda dengan ayah dan ibunya, sang putra Kaesang mengenakan kemeja bermotif batik dengan celana bahan berwarna hitam. Sedangkan kakaknya Kahiyang mengenakan kebaya putih dengan sarung bermotif batik.

Sebelumnya Wakil Presiden RI terpilih, Jusuf Kalla tiba dengan menggunakan mercy hitam  palt nomer B 1372 RFS.

JK tiba 08.30 WIB dengan pengawalan ketat didampingi istrinya. Dia turun dengan mengenakan jas hitam dasi merah, dengan kopiah. Sementara Istrinya menggunakan kebaya merah dengan kerudung merah.

Tidak lama kemudian Wakil Presiden, Budiono turun dari Marcedez Benz hitam dengan palt nomer Indonesia 2. Ia tiba bersama istri. Budiono nampak tersenyum menyapa paspampres yng menjaga. Budiono menggunakan jas hitam dasi hitam. Istrinya menggunakan kebaya keemasan selaras dengan warna dasi Budiono.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home