Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:43 WIB | Minggu, 31 Agustus 2014

Torres Tak Sabar Gabung AC Milan

Fernando Torres. (Foto: ibtimes.co.uk)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Chelsea Fernando Torres mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman karena ia ingin belajar dari Filippo Inzaghi, mantan pemain andalan Rossoneri yang kini menjadi pelatih kepala.

Seperti yang diketahui, pesepak bola asal Spanyol ini telah datang ke Italia untuk menuntaskan formalitas kontrak peminjaman selama dua tahun, dilanjutkan tes medis sehari setelahnya.

"Saya benar-benar bahagia telah datang di Milan," ungkap Torres seperti dikutip dari goal.com, Minggu (31/8).

"Saya tidak sabar untuk menjalani tes medis, bertemu suporter dan rekan baru saya. Saya tidak sabar untuk petualangan baru ini. Kemarin, saya sudah berbicara dengan Inzaghi dan saya sangat senang dapat bekerja sama dengan pelatih seperti dia,” Torres menambahkan.

Menurut Torres, Inzaghi adalah sosok yang mengerti peran seorang penyerang dan akan mengajarinya untuk lebih baik.

"Dia adalah pencetak gol yang hebat dan memahami peran seorang striker. Saya yakin bahwa dia bisa mengajari saya dan banyak membantu saya di sini,” tutup pemain yang turut membela Spanyol di Piala Dunia 2014 lalu itu.

Kesulitan di Chelsea

Mantan pemain Liverpool dan Atletico Madrid tersebut bergabung dengan Chelsea dengan rekor transfer senilai  50 miliar poundsterling pada bulan Januari 2011.

Namun ia kesulitan untuk memberikan permainan yang gemilang. Torres pun hanya mencetak 20 gol dalam 110 penampilan liga selama berada di Chelsea.

Beberapa jam sebelum kesepakatan dengan AC Milan diumumkan, manajer Chelsea Jose Mourinho sepat angkat bicara. "Jika Torres ingin pergi, itu karena dia ingin mencoba hidup baru, klub baru, mungkin liga baru. Dia ingin mencoba untuk menjadi lebih bahagia dibandingkan beberapa tahun terakhir," ucap Mourinho seperti dilansir dari bbc.co.uk, Minggu (31/8).

Masa depan Torres di klub berjuluk The Blues dinilai terhambat dengan bergabungnya sesama pesepak bola internasional asal Spanyol Diego Costa dari Atletico Madrid musim panas ini.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home