Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Francisca Christy Rosana 07:25 WIB | Senin, 07 September 2015

Tugas Perdana Wakadishub Buka Jalan Lodan Raya

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Daerah (Dishubtrans) DKI, Andri Yansyah. (Foto: Dok. satuharapan.com/Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Mantan Camat Pulogadung, Teguh Hermawan, pada hari Jumat (4/9) lalu telah dilantik Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi mendampingi Andri Yansyah. Tiga hari pascadilantik, Teguh mendapat mandat dari Kadishub, Andri Yansyah, untuk membuka kembali Jalan Lodan Raya Ancol, Jakarta Utara.

"Nanti saya mau tugaskan Wakadishub buka Jalan Lodan Raya yang di Ancol yang sudah setahun tidak dibuka. Kami buka per Senin ini. Saya sudah koordinasi dengan pihak Ancol. Itu tugas pertama Wakadishub," ujar Andri kepada satuharapan.com, Senin (6/9).

Pembukaan jalan itu dinilai dapat mengurai kemacetan. Namun, pembukaan jalan dilakukan bertahap. Dalam masa percobaan, jalan akan dibuka pada pukul 6.00 hingga 10.00 WIB.

"Ini masih masa percobaan. Kami akan bangun pagar supaya orang tidak masuk Ancol sembarangan. Tapi tidak tahu kapan selesai pembangunannya. Mungkin dua sampai tiga bulan. Sementara pembangunan jalan diteruskan, kami buka Jalan Lodan Raya," kata Andri.

Setelah pagar selesai dibangun, jalan akan dibuka selama 24 jam.

Andri telah melakukan negosiasi dengan pihak Ancol sebelumnya. Ia memberi jaminan kepada pengelola Ancol, meski jalan dibuka, tidak akan ada orang masuk ke kawasan wisata itu sembarangan.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home