Loading...
SAINS
Penulis: Sabar Subekti 08:36 WIB | Jumat, 03 Juni 2022

UEA Umumkan Vaksinasi COVID-19 Mencapai 100%

Pemandangan kota Abu Dhabi, UEA, pada 24 Januari 2022. (Foto: dok. AFP)

ABU DHABI, SATUHARAPAN.COM-Uni Emirat Arab (UEA) telah memvaksinasi semua orang yang harus divaksinasi terhadap COVID-19 di negara itu, kata laporan kantor berita negara, WAM, pada hari Kamis 92/6).

UEA “mengumumkan bahwa 100 persen warga dari kategori yang ditargetkan telah divaksinasi,” katanya tentang Kampanye Vaksinasi COVID-19 Nasional dan mengumumkan penyelesaian 100 persen vaksinasi dan imunisasi pada kelompok sasaran di negara tersebut.

Kampanye ini bertujuan untuk memvaksinasi dan mengimunisasi para frontliner, relawan, masyarakat dari kelompok umur yang ditentukan sesuai jenis vaksin, lansia dan individu dengan penyakit kronis yang kondisi kesehatannya memungkinkan untuk divaksinasi.

UEA, melalui Kementerian Kesehatan dan Pencegahan, bekerja untuk menyediakan vaksin COVID-19 kepada semua anggota masyarakat untuk mencapai kekebalan yang diperoleh dari "vaksinasi dan imunisasi untuk individu", yang pada gilirannya mengurangi jumlah kasus dan mengendalikan penyebaran virus.

Persentase yang diinginkan dicapai dengan menyediakan vaksin di seluruh pusat layanan kesehatan untuk seluruh lapisan masyarakat, selain dosis booster dan berbagai jenis vaksin yang disetujui yang telah terbukti efektivitasnya dalam memerangi virus.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home