Loading...
SAINS
Penulis: Melki Pangaribuan 23:27 WIB | Senin, 08 November 2021

UK Maranatha Gelar Pengambilan Sumpah Dokter Gigi XXVII

Tangkapan layar pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Kristen Maranatha, hari Sabtu (6/11).

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM - Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Kristen Maranatha, hari Sabtu (6/11) kembali mengelar Sidang Terbuka Senat Fakultas dalam rangka “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi”.

Acara pengambilan sumpah yang dilakukan dengan cara tatap muka penuh (luring) ini merupakan pengambilan sumpah yang ke-27 sejak tahun 2013.
 
Selama pandemi sejak 2020, FKG UK Maranatha telah beberapa kali mengadakan upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi secara daring. 

"Pelantikan kali ini dilakukan secara full luring dikarenakan PPKM Bandung sudah turun di level 2. Tentu dengan prokes yang ketat," demikian disampaikan Universitas Kristen Maranatha dalam keterangan resmi, hari Senin (8/11).

Berikut di bawah ini rangkaian acara “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dokter Gigi” yang disiarkan juga melalui Youtube Universitas Kristen Maranatha.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home