Loading...
SAINS
Penulis: Eti Artayatini 11:44 WIB | Selasa, 23 November 2021

Yayasan BPK PENABUR Jajaki Kerja Sama dengan Ditjen GTK

Yayasan  BPK PENABUR  Jajaki Kerja Sama dengan Ditjen GTK
Ketua Umum Yayasan BPK PENABUR, Adri Lazuardi SH menyerahkan souvenir kepada Direktur Jenderal (Dirjen) Guru dan Tenaga Kependidikan, Dr Iwan Syahril, PhD. (Foto-foto: Eti Artayatini)
Yayasan  BPK PENABUR  Jajaki Kerja Sama dengan Ditjen GTK
Pertemuan Pengurus Harian Yayasan BPK PENABUR dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Guru dan Tenaga Kependidikan, Dr Iwan Syahril, PhD

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Dalam rangka Hari Guru Nasional 2021 yang akan diperingati pada 25 November 2021, Pengurus Yayasan BPK PENABUR berkesempatan mengunjungi  Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek), Dr Iwan Syahril, PhD di kantor Dikmenti, Senin (22/11/2021). 

Kesempatan silaturahmi  ini sekaligus dimanfaatkan untuk sharing informasi tentang Pendidikan yang sudah dilaksanakan oleh BPK PENABUR, serta kendala dan persoalan yang ada, seperti membangun tenaga pendidik dan kependidikan khususnya bagi BPK PENABUR menjadi semakin unggul menuju Indonesia maju.

Dirjen GTK Iwan Syahril  didampingi oleh Dr Praptono, Direktur Kepala Sekolah Pengawas Sekolah dan Tenaga Kependidikan (KSPSTK), sangat menyambut baik kunjungan dari Pengurus Yayasan BPK PENABUR. Pada saat pertemuan tersebut, kedua belah pihak telah berbagi informasi terkait Pendidikan.

Dalam pertemuan ini Adri Lazuard berharap Yayasan BPK PENABUR dan Direktorat Jenderal Guru dan tenaga kependidikan dapat melakukan kerja sama yang lebih erat untuk memajukan pendidikan yang ada di Indonesia. 

Bak Gayung bersambut, Dirjen GTK menyambut baik harapan ini, “Saya berharap Yayasan BPK PENABUR menggali lagi potensi sumber daya manusia yang ada dan dapat berkontribusi dalam pendidikan Indonesia, kita butuh komunitas yang memiliki hati dan komitmen untuk Pendidikan sehingga Pendidikan di Indonesia semakin maju, menuju sumber manusia yang unggul menuju Indonesia emas,” ujar Iwan Syahril.


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home