Loading...
DUNIA
Penulis: Kris Hidayat 01:33 WIB | Jumat, 27 September 2013

Anak 4 Tahun, Selamat dari Penyerbuan di Mal Nairobi Setelah Meneriaki Teroris

Anak 4 Tahun, Selamat dari Penyerbuan di Mal Nairobi Setelah Meneriaki Teroris
Elliot Prior dan Amelie, selamat dari penyerbuan di Nairobi, Kenya. (Foto-foto: mirror.co.uk).
Anak 4 Tahun, Selamat dari Penyerbuan di Mal Nairobi Setelah Meneriaki Teroris
Amber, ibu Elliot dan Amelie yang selamat dari penyerbuan.

NAIROBI, SATUHARAPAN.COM – Elliot Prior, 4 tahun Anak laki-laki asal Inggris yang berani. Dia selamat dari penyerbuan di mal Nairobi, setelah meneriaki teroris. "Kau orang jahat, biarkan kami pergi,"  kata dia kepada pria teroris yang bersenjatakan AK47 menghampiri Elliot  dan kakak perempuannya Amellie, 6 tahun. Alih-alih takut dan meringkuk, Elliot malah meneriaki teroris tersebut. 

Teroris bersenjata itu akhirnya membiarkan mereka pergi, sembari memberikan anak-anak ini beberapa potong coklat dan berkata, “Maafkan, kami bukan monster.”

Elliot Prior dan keluarga tinggal di Nairobi dan mereka rutin berbelanja ke Westgate Shopping Center, Nairobi. Ketika Teroris memasuki gedung perbelanjaan dan menembaki orang-orang, Ibu Elliot, Amber, tengah terpisah dengan kedua anaknya karena sedang mengambil barang-barang yang akan dibelinya.

Amber kemudian berhasil keluar dari Mall dan lari menemui anak-anaknya. Dikabarkan bahwa sang ibu juga terkena tembak di kakinya, namun berhasil menyelamatkan dua anak lain dari dalam pusat perbelanjaan itu. (mirror.co.uk)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home