Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:51 WIB | Minggu, 30 November 2014

Arsenal Pecundangi West Bromwich 1-0

Para pemain Arsenal bergembira dalam sebuah pertandingan LIga Champions. (Foto: uefa.com).

WEST BROMWICH, SATUHARAPAN.COM – Arsenal mempecundangi tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 1-0 pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (29/11) malam WIB di Stadion Hawthorns, West Bromwich.

Arsenal menguasai 55 berbanding 45 persen penguasaan bola daripada tuan rumah West Bromwich, tim kota London tersebut meraih peluang mencetak gol menit ke-12, gelandang Arsenal Santiago Cazorla melakukan kerja sama dengan Nacho Monreal, bola diumpankan lagi ke penyerangnya, Danny Wellbeck namun bola tepat mengarah ke kiper West Bromwich, Ben Foster.

Tim kota London itu mengancam gawang tuan rumah lagi menit ke-13, saat penyerang Arsenal, Alexis Sanchez melepaskan bola di dalam kotak penalti namun melebar dari gawang Ben Foster. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, belum ada gol yang tercipta. Skor masih 0-0.

Arsenal meraih gol di babak kedua menit ke-60, Santiago Cazorla mengumpan bola dari sisi kiri menuju ke muka gawang, bola terlebih dahulu dilesakkan Danny Wellbeck ke dalam gawang West Bromwich tanpa dapat digagalkan oleh Ben Foster.

West Bromwich mencoba menyamakan skor pada menit ke-77. Namu, upaya gelandangnya, Craig Gardner bisa digagalkan oleh Martinez.

Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal tak berubah. (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home