Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:00 WIB | Senin, 20 April 2015

Arus Lalu Lintas Thamrin - Sudirman Lancar

Arus Lalu Lintas Thamrin - Sudirman Lancar
Hari kedua penyelenggaraan Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia - Afrika di Jakarta, Jalan MH Thamrin sampai dengan Jalan Jenderal Sudirman tampak lancar, seperti yang terlihat pada Senin (20/4). Jalan protokol yang dilalui oleh para tamu negara peserta KAA tidak terlihat padat dan tidak terlihat adanya pengalihan arus lalu lintas di kawasan tersebut. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Arus Lalu Lintas Thamrin - Sudirman Lancar
Arus lalu lintas di kawasan bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat tampak lengang sejak pagi hingga siang ini selama penyelenggaraan KAA.
Arus Lalu Lintas Thamrin - Sudirman Lancar
Kawasan bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin yang tampak lancar selama penyelenggaraan KAA berlangsung selama tiga hari di Jakarta.
Arus Lalu Lintas Thamrin - Sudirman Lancar
Kondisi arus lalu lintas di sepanjang Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat tampak lancar. Menurut informasi pengalihan arus lintas akan terjadi secara situasional melihat padatnya jumlah kendaraan yang melintas.
Arus Lalu Lintas Thamrin - Sudirman Lancar
Kawasan Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat tampak lengang tidak terlihat padatnya kendaraan yang melintas di kawasan tersebut selama KAA berlangsung di Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hari kedua penyelenggaraan peringatan 60 tahun Konferensi Asia – Afrika (KAA) di Jakarta, Jalan MH Thamrin hingga Jalan Sudirman tampak lancar. Lancarnya arus lalu lintas di sepanjang kawasan itu terlihat pada  Senin (20/4) pagi.

Sejumlah aparat dari kepolisian yang mengatur arus lalu lintas terlihat di setiap ruas jalan sampai dengan lokasi penyelenggaraan KAA berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Dugaan  tentang tingginya tingkat kemacetan selama KAA berlangsung tidak terjadi pada pagi ini.

Sementara aktivitas warga yang bekerja di sekitar kawasan tersebut tampak normal seperti hari biasa. Ada pun pengalihan arus lalu lintas, menurut informasi akan dilakukan secara  situasional, melihat tingkat kepadatan kendaraan baik roda dua maupun empat.

Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman merupakan salah satu ruas jalan yang dilalui oleh rombongan tamu negara para peserta KAA yang berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 24 April 2015 di Jakarta dan Bandung. 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home