Loading...
SAINS
Penulis: Sabar Subekti 08:45 WIB | Minggu, 11 Oktober 2020

Bayi Pertama Yang Lahir di Pulau Cranberry Kecil Setelah 90 Tahun

Anna Fernald dari Islesford, Maine, menggendong cicitnya, Azalea Belle Grey, yang lahir pada akhir September di pulau tempat tinggal orang tuanya, Aaron Grey dan Erin Fernald Grey. (Foto: keluarga Grey)

SATUHARAPAN.COM-Seorang perempuan melahirkan bayi di Pulau Cranberry Kecil, negara bagian Maine, Amerika Serikat. Ini adalah kelahiran pertama di pulau itu dalam lebih dari sembilan dekade.

Lahir dua pekan lalu, Azalea Belle Grey adalah anak keenam dari Aaron Grey dan Erin Fernald Grey di Islesford, yang juga dikenal sebagai Little Cranberry Island, sebuah pulau kecil yang menghadap Samudera Atlantik.

Keluarga Grey memiliki rencana darurat untuk pergi ke Mount Desert Island, pulau terbesar di lepas pantai Maine, untuk melahirkan jika perlu. Tapi semuanya berjalan lancar pada 26 September, menurut laporan Bangor Daily News.

Ellen Fernald Grey mengatakan dia tidak berniat menjadi perempuan pertama yang melahirkan di rumah di Islesford sejak Calvin Coolidge menjadi presiden. Dia bilang dia tidak menyadari sudah berapa lama sejak terakhir bayi lahir di paulau itu. Kakeknya sendiri, Warren Fernald, lahir pada tahun 1927.

Setelah Azalea lahir, dia mengetahui bahwa seorang pencari lobster yang meninggal pada tahun 2005 sebelumnya adalah kelahiran terakhir di Islesford.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home