Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:04 WIB | Senin, 16 Juni 2014

Budi Mulya Jalani Sidang Pembacaan Tuntutan

Budi Mulya Jalani Sidang Pembacaan Tuntutan
Terdakwa mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Budi Mulya saat menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus skandal Bank Century di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (16/6) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Budi Mulya Jalani Sidang Pembacaan Tuntutan
Terdakwa Budi Mulya saat mendengarkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) saat membacakan berkas terkait dengan alat bukti dalam kasus bailout Bank Century di Pengadilan Tipikor Jakarta.
Budi Mulya Jalani Sidang Pembacaan Tuntutan
Terdakwa Budi Mulya yang merupakan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia saat menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Tipikor Jakarta.
Budi Mulya Jalani Sidang Pembacaan Tuntutan
Terdakwa mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Budi Mulya (tengah) bersama Istri (kiri) dan putrinya (kanan) saat duduk bersama sebelum menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Terdakwa kasus Bank Century Budi Mulya menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (16/6).

Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Budi Mulya dijadwalkan menjalani sidang pukul 09.00 WIB didampingi oleh istri serta anaknya untuk mendengarkan tuntutan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Hingga siang ini proses persidangan diskors untuk istirahat dan dilanjutkan kembali pukul 13.00 WIB. Pembacaan tuntutan tentang berapa lamanya ditahan kepada terdakwa JPU belum memutuskan karena proses sidang akan dilanjutkan kembali setelah istirahat.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home