Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 13:49 WIB | Kamis, 10 Maret 2016

Cucu Pertama Jokowi Lahir: Bobot 3,09 Kg, Panjang 48 Cm

Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) dan istri Selvi Ananda (kedua kanan) didampingi Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan), menunjukkan buku nikah seusai prosesi akad nikah di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6). (Foto: Dok. satuharapan.com/Antara)

SOLO, SATUHARAPAN.COM – Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, bersyukur karena putra pertamanya telah lahir dengan sehat dan selamat, pukul 09.00 WIB, hari Kamis (10/3). Dia mengatakan, putranya lahir dengan bobot 3,09 kg dan panjang 48 cm.

Hal itu terungkap dalam rekaman suara Gibran dalam jumpa pers seusai menunggu kelahiran putra pertamanya di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, yang diterima satuharapan.com dari Biro Pers Istana Kepresidenan, hari Kamis (10/3) siang.

Gibran juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang menangani kelahiran putranya.

"Prosesnya cepat sekali dan saya ucapkan terima kasih kepada tim dokter yang cepat menangani proses kelahiran," kata Gibran.

Namun, Gibran enggan memberi tahu nama putra pertamanya tersebut kepada awak media. "Nanti saja saya kasih tahu," katanya.

Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, bersama tim dokter yang ikut mendampingi Gibran menyampaikan sukacitanya atas kelahiran cucu pertamanya tersebut.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home