Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:18 WIB | Selasa, 03 Februari 2015

Hasto Jadi Saksi Kasus Abraham Samad

Hasto Jadi Saksi Kasus Abraham Samad
Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik sebagai saksi di Badan Reserse Kriminal Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, Selasa (3/2) yang menjerat Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad atas kasus dugaan melakukan tindakan politik di luar dinas berdasarkan laporan yang telah dilayangkan pada Kamis (22/1) lalu. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Hasto Jadi Saksi Kasus Abraham Samad
Para awak media saat meminta keterangan kepada Hasto Kristiyanto usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus Abraham Samad di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan.
Hasto Jadi Saksi Kasus Abraham Samad
Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto saat tiba di gedung Bareskrim Mabes Polri memenuhi panggilan sebagai saksi untuk kasus yang menjerat Ketua KPK Abraham Samad.
Hasto Jadi Saksi Kasus Abraham Samad
Hasto Kristiyanto saat memberi keterangan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dengan 23 pertanyaan terkait dengan kasus yang menjerat Ketua KPK Abraham Samad.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberi keterangan sebagai saksi di Badan Reserse Kriminal Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) Jalan Trunojoyo 3, Jakarta Selatan, Selasa (3/2) terkait pertemuannya dengan Ketua KPK Abraham Samad.

Hasto memenuhi pemanggilan penyidik Bareskrim sebagai saksi atas laporan dari Direktur Eksekutif KPK Watch Indonesia dalam tindak pidana yang dilakukan oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. Pemeriksaan yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB berakhir sampai dengan pukul 13.59 WIB Hasto menjawab pertanyaan penyidik yang berjumlah sekitar 23 pertanyaan.

Dalam laporan tertanggal 22 Januari 2015, Abraham Samad diadukan ke Bareskrim Mabes Polri yang diduga telah melakukan kegiatan serta aktifitas politik di luar kegiatan dinas. Informasi tersebut didapatkan dari media sosial dengan judul “ Rumah Kaca “ yang sempat menjadi perbincangan di semua media.

Pihak pelapor yang terdiri dari dua saksi telah diajukan salah satunya Hasto Kristiyanto yang mengaku mempunyai bukti Abraham Samad bertemu dengan sejumlah tokoh politik termasuk dirinya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home