Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:28 WIB | Senin, 10 Maret 2014

Jakarta Diguyur Hujan, Lalu Lintas Tersendat

Jakarta Diguyur Hujan, Lalu Lintas Tersendat
Hujan yang mengguyur Jakarta membuat sejumlah lalu lintas tersendat, seperti di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan sampai dengan persimpangan Jalan Gatot Subroto. Hal tersebut membuat Pemprov DKI Jakarta terus melakukan upaya penertiban untuk mengurangi kemacetan, Senin (10/3) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Jakarta Diguyur Hujan, Lalu Lintas Tersendat
Kemacetan sepanjang sekitar tiga kilometer terjadi di Jalan Mampang Prapatan Raya sampai dengan persimpangan Jalan Gatot Subroto yang dipadati oleh kendaraan roda dua maupun empat.
Jakarta Diguyur Hujan, Lalu Lintas Tersendat
Kemacetan yang panjang membuat sejumlah kendaraan roda dua nekat untuk masuk ke jalur bus Transjakarta guna menghindari kemacetan.
Jakarta Diguyur Hujan, Lalu Lintas Tersendat
Bus Mentro Mini terpaksa menerobos jalur bus Transjakarta guna menghindari kemacetan yang panjang di sekitar Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan.
Jakarta Diguyur Hujan, Lalu Lintas Tersendat
Kondisi cuaca diselimuti awan mendung yang menyebabkan sejumlah wilayah diguyur hujan terlihat di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hujan yang mengguyur kota Jakarta sejak pagi ini membuat lau lintas sejumlah titik ruas jalan tersendat. Salah satunya terlihat ruas Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan menuju Jalan Rasuna Said, Senin (10/3).

Kepadatan jumlah kendaraan baik roda dua maupun empat membuat antrean kendaraan terjadi sekitar tiga kilometer. Mulai dari depan Kantor Imigrasi Jakarta Selatan sampai dengan perempatan Jalan Gatot Subroto.

Rencananya hari ini Dinas Perhubungan DKI Jakarta menggelar operasi terpadu “Operasi Lintas Jaya” selama dua pekan di sejumlah wilayah di Jakarta di antaranya Kampung Melayu, Jatinegara Barat, Matraman Raya, Salemba Raya, Gunung Sahari, Ancol dan Cililitan serta Dewi Sartika.

Sasaran operasi yang digelar meliputi parkir liar, sterilisasi jalur bus Transjakarta, angkutan kota ngetem, pemeriksaan dokumen perizinan angkutan umum dengan menerjunkan sekitar 250 personel mulai dari pukul 06.00 sampai dengan 20.00 WIB.

Hal tersebut dilakukan guna melancarkan lalu lintas serta menertibkan mayarakat pengguna kendaraan untuk tertib berlalu lintas. Rencananya kegiatan operasi penertiban juga akan digelar di sejumlah daerah lain di Jakarta.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home