Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:39 WIB | Rabu, 05 Februari 2014

Kabel Traffic Light di Thamrin Rusak

Kabel Traffic Light di Thamrin Rusak
Seorang pejalan kaki saat melintas di antara jalur instalasi kabel traffic light yang keluar dari galian di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/2). Selain tidak sedap dilihat keluarnya kabel tersebut juga dapat membahayakan bagi pejalan kaki yang melintas. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Kabel Traffic Light di Thamrin Rusak
Kabel instalasi terlihat keluar dari galian dapat membahayakan bagi para pejalan kaki yang melintas di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat.
Kabel Traffic Light di Thamrin Rusak
Seorang perempuan saat melintas di antara jalur instalasi kabel yang keluar dari galian membahayakan bagi para pejalan kaki
Kabel Traffic Light di Thamrin Rusak
Para pejalan kaki saat melintas di antara jalur instalasi kabel traffic light di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Curah hujan tinggi yang mengguyur Kota Jakarta membuat sejumlah ruas jalan rusak terkikis. Salah satunya ruas jalan saluran instalasi kabel traffic light di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/2).

Instalasi kabel yang keluar berada tidak jauh dari dari jalur penyeberangan yang dapat membahayakan pejalan kaki yang melintas. Selain membahayakan, pemandangan tersebut tidak elok dilihat. Hingga siang tadi instalasi kabel masih mangkrak dan belum ada petugas yang berusaha memperbaiki fasilitas publik tersebut.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home