Google+
Loading...
INDONESIA
Penulis: Wim Goissler 07:11 WIB | Sabtu, 12 Agustus 2017

Kapolri Kunjungi Papua

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian bersama

TIMIKA, SATUHARAPAN.COM - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian bersama rombongan  tiba di bandara Moses Kilangin Kota Timika Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Jumat (11/8) pagi.

Kedatangan Kapolri bersama rombongan di sambut langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar,Gubernur Papua Lukas Enembe berasama ibu,Bupati Mimika Eltinus Omaleng dan Wakil Bupati Mimika Yohanis Bassang serta para pimpinan Forkopinda Provinsi Papua, Pimpinan Forkopinda Kabupaten Mimika,tokoh adat dan tokoh agama.

Kapolri dan rombongan tiba di bandara Moses Kilangin Jumat (11/8) sekitar pukul 06.05 WIT.

Usai melakukan istrihat sejenak di ruangan VIP  bandara Mozes Kilangin, Kapolri dan rombongan  kemudian langsung bergerak menuju Hotel Rimba Papua.

Kapolri dan rombongan kemudian melakukan sarapan pagi di restoran RPH. Usai melakukan sarapan pagi bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan pertemuan tertutup oleh Kapolri bersama dengan Gubernur Papua, Bupati Mimika,Para pimpinan Forkopinda Provinsi Papua, Pimpinan Forkopinda Kabupaten Mimika, tokoh agama , tokoh adat serta para tamu dan undangan.

Sebelumnya Kapolda Papua Irjen Polisi Boy Rafli Amar saat ditemui di Mapolres Mimika Kamis (10/8) menjelaskan bahwa kehadiran Kapolri kali ini di Kota Timika adalah untuk peluncuran aplikasi online amole Polres Mimika,menyaksikan penandatanganan MoU Bhayangakra Papua Football Academy  dan pelepasan tim pendakian Polwan ke Carztens di Tembagapura (harianpapuanews.com)

Editor : Eben E. Siadari

Back to Home