Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 23:20 WIB | Jumat, 26 April 2024

Serial Drama Secret Ingredient akan Tayang di 16 Negara

Aktor Indonesia Nicholas Saputra (kiri) dan aktris Filipina Julia Baretto (kanan) menghadiri acara penayangan perdana serial drama Viu Original berjudul "Secret Ingredient" di Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2024). (ANTARA)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Serial drama regional Viu Original berjudul "Secret Ingredient", yang dibintangi oleh aktor dari tiga negara, akan ditayangkan di 16 negara termasuk Indonesia pada 30 April 2024.

Aktor Nicholas Saputra dari Indonesia, Julia Baretto dari Filipina, dan Lee Sang-heon dari Korea Selatan membintangi serial drama tentang romansa dan persahabatan tersebut.

"Bekerja sama dengan pemain-pemain dan kru yang berbeda latar belakang budaya itu selalu memberikan warna baru dalam prosesnya," kata Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Chef Arif dalam "Secret Ingredient", dalam acara penayangan perdana serial drama di Jakarta, Jumat (26/4).

"Secret Ingredient" bercerita tentang Ha-joon (Lee Sang-heon), yang meninggalkan kehidupan mewah di Seoul, Korea Selatan, demi menemukan kekasih masa kecilnya.

Dalam melaksanakan misi melintasi tiga negara untuk menemukan kekasih masa kecilnya, Ha-joon bekerja menjadi kru dapur di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Di sana, dia bertemu dengan Maya (Julia Baretto) dan Arif (Nicholas Saputra), dan pertemuan mereka menghadirkan cerita tentang cinta, persahabatan, dan konflik.

Julia Baretto senang dapat bekerja sama dengan Nicholas dan Sang-heon.

"Saya senang bekerja sama dengan mega bintang, ini hebat dan menyenangkan!” katanya.

​​​​​​​Di samping menghadirkan cerita tentang cinta dan persahabatan, "Secret Ingredient" dari Viu dan Unilever Nutrition SEA and Indonesia menyuguhkan aneka hidangan lezat.

Serial drama enam episode tersebut akan ditayangkan di platform pemutaran video berbayar Viu pada 30 April 2024.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home