Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 10:28 WIB | Selasa, 23 Desember 2014

Kapolri: Polisi Harus Humanis Melayani Masyarakat

Kapolri: Polisi Harus Humanis Melayani Masyarakat
Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Sutarman saat menaiki kendaraan untuk memeriksa barisan pasukan personil gabungan yang terdiri dari Polisi Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta instansi terkait dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2014 yang digelar di lapangan Polda Metro Jaya Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/12) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Kapolri: Polisi Harus Humanis Melayani Masyarakat
Personil Polisi Brigade Mobil (Brimob) saat mengikuti upacara Operasi Lilin 2014 untuk pengamanan perayaan Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 yang digelar di lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.
Kapolri: Polisi Harus Humanis Melayani Masyarakat
Kapolri Jenderal Polisi Sutarman saat memberikan nasehat kepada seluruh personil gabungan yang terdiri dari Polri dan TNI serta instansi terkait dalam rangka Apel Operasi Lilin 2014 yang akan dilaksanakan di seluruh Indonesia.
Kapolri: Polisi Harus Humanis Melayani Masyarakat
Kapolri Jenderal Polisi Sutarman saat memberikan perlengkapan simbolik berupa rompi, serta lampu senter kepada personilnya dalam rangka persiapan menjelang Operasi Lilin 2014 yang digelar serentak di seluruh Indonesia.
Kapolri: Polisi Harus Humanis Melayani Masyarakat
Jajaran Polri bersama dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) serta para Menteri Kabinet Kerja dan juga Wakil Gubernur DKI Jakarta saat mengikuti upacara Apel Operasi Lilin 2014 yang digelar di lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.
Kapolri: Polisi Harus Humanis Melayani Masyarakat
Komandan upacara Apel Operasi Lilin 2014 saat memimpin upacara seluruh personil gabungan yang terdiri dari Polri dan TNI serta instansi terkait yang digelar di lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.
Kapolri: Polisi Harus Humanis Melayani Masyarakat
Baliho besar yang terpasang di belakang barisan pasukan personil gabungan Polri dan TNI serta instansi terkait bertuliskan tentang tema dalam Gelar Apel Operasi Lilin 2014 yang diadakan di lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.
Kapolri: Polisi Harus Humanis Melayani Masyarakat
Personil Polri saat mengikuti upacara Apel Operasi Lilin 2014 yang digelar di lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Polisi harus menjunjung tinggi nilai humanis dalam melayani masyarakat. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Sutarma saat memberikan nasehat kepada personil gabungan Polisi Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2014 yang digelar di lapangan Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/12).

Operasi Lilin 2014 dengan tema “ Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 “ dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Jenderal Polisi Sutarman.

Hadir dalam gelar upacara Apel Operasi Lilin 2014 Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat dan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) diantaranya Aziz Syamsuddin, Ruhut Sitompul, M. Romahurmuziy serta jajaran TNI dan Polri.

Dalam kesempatannya Jenderal Polisi Sutarman menegaskan kepada seluruh personil gabungan Polri maupun TNI untuk bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut perayaan Hari Natal dan Tahun Baru. Sebanyak 145.756 personil gabungan akan dikerahkan untuk mengamankan rangkaian acara tersebut. Sasaran dalam Operasi Lilin 2014 akan diarahkan ke sejumlah titik diantaranya rumah ibadah, tempat keramaian, lokasi wisata, dan tempat hiburan.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home