Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 08:29 WIB | Kamis, 11 Juni 2020

Laga Persahabatan Man Utd Batal, Setelah Manajer Stoke City Positif COVID-19

SATUHARAPAN.COM-Pertandingan persahabatan antara Manchester United melawan Stoke City dibatalkan pada menit terakhir pada hari Selasa (9/6) setelah manajer klub Championship, Michael O'Neill, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Stoke City telah tiba di tempat latihan Manchester United untuk pertandingan, ketika mereka diberi tahu tentang tes positif O'Neill. Orang Irlandia Utara itu telah dites negatif dalam lima putaran pengujian sebelumnya, kata Stoke dalam sebuah pernyataan.

"Stoke dapat mengonfirmasi bahwa manajer O'Neill telah dites positif untuk virus COVID-19 setelah putaran pengujian terakhir pada hari Senin (8 Juni)," kata Stoke, yang bermain di tingkat kedua sepakbola Inggris.

"Dia sekarang akan mengikuti panduan yang relevan dan menjalani periode isolasi, sambil terus melakukan kontak virtual reguler dengan staf pelatih dan pemainnya."

Pertandingan sepak bola di Inggris telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret karena pandemi, tetapi Liga Premier diatur untuk memulai kembali pertandingan pada 17 Juni, dengan kejuaraan berikut tiga hari kemudian.

Manchester United berada di urutan kelima di papan atas, tiga poin di belakang Chelsea, dan akan melanjutkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 19 Juni. (Reuters)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home