Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:16 WIB | Selasa, 16 Juni 2015

Menkumham Sudah Siapkan Laporan Kinerja ke Jokowi

Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly. (Foto: Dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly mengatakan telah menyiapkan laporan kinerja enam bulan terakhir, mulai dari November 2014 hingga April 2015, sebagaimana permintaan Presiden Joko Widodo pada Sidang Kabinet, Senin (15/6).

"Kita sudah buat, itu (laporan kinerja) baguslah, dalam proses lah. Dalam 24 jam kan sudah hampir selesai," kata Yasonna jelang rapat dengan Badan Legislasi (Baleg) DPR RI, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (16/6).

Ketika ditanya soal kapan laporan tersebut dikirim kepada Presiden Jokowi, Yasonna mengatakan waktu yang diminta Presiden Jokowi paling lambar hari ini, Selasa (16/6). "Ini kan belum 24 jam, dalam sehari juga kan sudah hampir selesai," ujar dia.

Sementara, terkait apakah permintaan laporan kinerja tersebut sebagai sinyal Jokowi akan merombak kabinetnya, menteri asal PDI Perjuangan tersebut mengatakan hal itu merupakan hak preogratif presiden. "Itu kan urusan presiden, bukan urusan kita, urusan kita kerja," kata Yasonna.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home