Google+
Loading...
EKONOMI
Penulis: Reporter Satuharapan 06:48 WIB | Sabtu, 14 April 2018

Mini-MBA Modul 1: Facing Digital Era

Program bersama Komisi Pemuda GKI Kelapa Cengkir dan Tim Mini-MBA GKI Kayu Putih
Pdt. Robby Chandra sedang memimpin salah satu sesi (foto: panitia)

JAKARTA, SATUHARAPAN -- Setiap Senin malam, kini ada aktivitas yang tidak biasanya terjadi di dalam GKI Kelapa Cengkir. Tak kurang dari 37 orang, dari berbagai gereja dan latar belakang pekerjaan berkumpul. Ada apa ya?

Tidak ada orang yang mau macet di dalam karirnya. Nyatanya, banyak orang Kristen yang mengalaminya! Nah di sini, semua orang disatupadukan oleh hal yang sama: keinginan untuk belajar dan mengembangkan diri di karir maupun bisnisnya. Menyadari bahwa tidak semua lini pekerjaan memiliki program pengembangan diri yang berkualitas, program Mini-MBA hadir untuk menjawab kebutuhan orang-orang yang ingin berkembang, namun belum bisa menempuh pendidikan lanjut secara formal atau membeli program training khusus.

Mini MBA merupakan program yang terdiri atas 6 modul sesuai kebutuhan (modul diperbarui setiap 3 bulan sekali):

  1. Modul Manajemen SDM
  2. Modul Pengenalan Perilaku Konsumen Di dunia Digital
  3. Modul Marketing
  4. Modul Kepemimpinan Kristiani di
  5. Modul Kewirausahaan Dalam Ekosistem Digital
  6. Modul Keuangan dan Operasi
     

Setiap modul terdiri dari 6 s/d 7 tatap muka di kelas yang berlangsung dua setengah jam (150 menit) di luar jam kerja.  Setiap modul juga dimulai dengan ujian masuk dan diakhiri dengan ujian akhir.  Di luar jam belajar tersebut, peserta diharapkan menangani studi kasus yang disampaikan melalui WA group atau membaca bahan-bahan terbaru. Para pembicara adalah praktisioner dan lulusan program Master Business Admin atau Master Manajemen serta beberapa Doctor dan lulusan program Mini MBA sebelumnya.  

Program Mini-MBA modul kedua Handling Millennials Workforce akan dimulai 30 April; info lebih lanjut terkait program ini, silakan DM ke akun Instagram @youthkece atau @gkikelapacengkir.

Editor : Yoel M Indrasmoro

Back to Home