Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:17 WIB | Senin, 23 Mei 2016

Operasional Bus Wisata Malam Jakarta Molor dari Jadwal

Operasional Bus Wisata Malam Jakarta Molor dari Jadwal
Sejumlah warga menunggu bus wisata malam Transjakarta di halte Balai Kota Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (22/5) yang sampai dengan pukul 17.00 WIB belum kunjung datang dan tidak sesuai dengan jadwal keberangkatan yang tertera di papan informasi yang berada di sekitar halte. PT Transjakarta pada hari Jumat (20/5) telah meluncurkan delapan unit bus wisata malam khusus secara gratis dengan 3 tema hasil hibah dari Tower Bersama Group. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Operasional Bus Wisata Malam Jakarta Molor dari Jadwal
Sejumlah warga terlihat akan menumpang bus tingkat wisata keliling kota Jakarta yang ternyata bukan untuk tujuan wisata malam dikarenakan bus yang akan ditumpanginya berbeda tujuan.
Operasional Bus Wisata Malam Jakarta Molor dari Jadwal
Sejumlah warga menunggu di halte Balai Kota sebagai tempat pemberangkatan bus wisata malam kota Jakarta yang sampai dua jam belum juga datang.
Operasional Bus Wisata Malam Jakarta Molor dari Jadwal
Sejumlah warga menunggu di halte Balai Kota yang sudah selama dua jam lebih menunggu kedatangan bus tingkat wisata malam kota Jakarta yang belum juga datang seperti terlihat pada hari Minggu sore.
Operasional Bus Wisata Malam Jakarta Molor dari Jadwal
Seorang warga yang melihat jadwal pemberangkatan bus tingkat wisata malam yang berada di sekitar halte Balai Kota yang sudah lama menunggu kedatangan bus selama kurang lebih dua jam.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bus wisata malam Transjakarta yang baru saja diluncurkan masih tidak sesuai dari jadwal pemberangkatan seperti yang tertera dalam papan informasi. Seperti terlihat pada hari Minggu (22/5), sejumlah warga yang ingin berwisata menunggu bus di halte Balai Kota Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. 

Pemantauan satuharapan.com pada pukul 15.00 sampai dengan 17.00 WIB di halte Balai Kota, bus wisata yang sudah berkeliling belum juga datang. Sementara jadwal pemberangkatan di papan informasi yang berada di sekitar halte tertulis waktu pemberangkatan mulai pukul 09.00 WIB, 11.00 WIB, 13.00 WIB, 15.00 WIB, dan 17.00 WIB dengan rute Balai Kota, Museum Nasional, Gedung Arsip Nasional, Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Pasar Baru, Masjid Istiqlal, dan Monumen Nasional (Monas).

PT Transjakarta pada hari, Jumat (20/5) kemarin telah meluncurkan bus tingkat wisata gratis untuk warga Jakarta yang ingin berwisata kuliner di malam hari. Bus tingkat berkapasitas 69 tempat duduk tersebut merupakan hibah dari Tower Bersama Group.

“Saat ini total bus wisata yang dimiliki Transjakarta ada delapan unit,” kata Budi Kaliwono Direktur PT Transjakarta seperti dilansir beritajakarta.com.

Dia menambahkan, bus tingkat wisata akan beroperasi mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB. Ada tiga tema rute yang akan diusung di antaranya adalah History of Jakarta, Art and Culinary, dan Shopping Experience.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home