Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 22:59 WIB | Senin, 25 November 2013

Pameran Foto Ala Galeri Jalanan Bautanah

Pameran Foto Ala Galeri Jalanan Bautanah
Galeri Jalanan Bautanah merupakan wadah belajar untuk berekspresi di fotografi. Hasil belajar tersebut dipasang di tembok stasiun Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/11) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pameran Foto Ala Galeri Jalanan Bautanah
Sebelum pulang, sejumlah murid SD melihat foto-foto yang terpajang di tembok stasiun Cikini.
Pameran Foto Ala Galeri Jalanan Bautanah
Seorang perempuan dengan serius melihat foto-foto yang dipamerkan karya para peserta kelas fotografi yang diadakan galeri bautanah.
Pameran Foto Ala Galeri Jalanan Bautanah
Pejalan kaki tertarik melihat foto-foto yang dipamerkan dengan tema Terabaikan.
Pameran Foto Ala Galeri Jalanan Bautanah
Sejumlah siswi SMP yang melintas menyempatkan diri melihat foto-foto yang dipamerkan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Galeri Jalanan Bautanah mengadakan pameran foto dengan mengambil tema “Terabaikan“. Pameran bulanan berlokasi di tembok stasiun Cikini Jakarta Pusat kali ini dibuka 22 hingga 25 November 2013. Di ruang publik yang disulap menjadi galeri ini terpajang foto-foto hasil pelatihan gratis peserta fotografi Galeri Jalanan Bautanah angkatan XV.

Peserta kebanyakan dari kalangan mahasiswa dan pelajar yang mendapat pelatihan teknik dasar fotografi maupun penulisan dari para pemateri handal. Sebelumnya mereka mendaftarkan diri melalui akun facebook  Bautanah Galeri Jalanan.

Galeri Jalanan Bautanah sudah sekitar delapan tahun menjadi komunitas belajar dan berekspresi. Itu kenapa komunitas memilih slogan “Satu Karya Loe Bikin Pinter Bangsa“.

Refi Mascot pendiri Galeri Jalanan Bautanah mengatakan bagaimana galeri jalanan ini bisa legal tanpa ada rasa kekhawatiran, karena yang digunakan adalah fasilitas publik. Menurut Refi, galeri jalanan merupakan konsep dalam ruang publik dimana publik dapat menikmati berbagai karya seni.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home