Loading...
SAINS
Penulis: Dedy Istanto 17:51 WIB | Sabtu, 06 April 2013

Pameran Jelajah Olah Raga Bawah Air

Pameran Jelajah Olah Raga Bawah Air
Pameran DEEP Indonesia 2013 dan Extreme Indonesia 2013 di Jakarta Hall Convention Center (JHCC), Sabtu (6/04). Tiket masuk dikenakan dua puluh ribu rupiah setiap hari.
Pameran Jelajah Olah Raga Bawah Air
Salah satu acara Talkshow yang bertajuk berbagi pengalaman petualangan mendaki gunung dari tiga perempuan yang tergabung dalam Srikandi Indonesia (foto kiri) yang dipandu oleh perwakilan dari National Geograpic Indonesia (foto kanan).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Di Jakarta Hall Convention Center (JHCC) diselenggarakan pameran internasional DEEP Indonesian 2013 dan Extreme Indonesia 2013, Sabtu (6/04). Tema yang bertajuk olah raga petualangan ini diisi dengan acara Talk Show, Pameran Foto, Pameran Olah Raga Selam, Penjualan alat dan perlengkapan selam, serta alat dan perlengkapan kegiatan alam bebas seperti naik gunung, panjat tebing.

Acara yang digelar dari tanggal 4 sampai dengan 7 April 2013 nanti diikuti berbagai organisasi serta klub, baik dalam negeri maupun luar negeri. Acara ini menjadi salah satu ajang dalam mempromosikan dan mengenalkan tempat wisata dengan berbagai paket seperti menyelam, naik gunung dan jalan-jalan baik di Indonesia dan juga mancanegara.

Editor : KP1


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home