Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:35 WIB | Rabu, 31 Agustus 2016

Pameran Karya Seni "Akulah Jalan" Dibuka Hari Ini

Pameran Karya Seni "Akulah Jalan" Dibuka Hari Ini
Pameran seni lukis bertajuk Akulah Jalan dibuka hari ini di Galeri Pelita, Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (31/8) dihadiri oleh para perupa di antaranya Sugiri William, Setiyoko Hadi dan Daniel Jacre serta perwakilan dari Universitas Pelita Harapan dan para mahasiswa. Pameran Akulah Jalan akan dibuka dari tanggal 31 Agustus sampai dengan 16 September 2016 yang dibuka secara umum. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Pameran Karya Seni "Akulah Jalan" Dibuka Hari Ini
Dua mahasiswi terlihat menyaksikan karya seni lukis dari para perupa yang tergabung dalam komunitas Seruni dalam ajang pameran bertajuk Akulah Jalan yang digelar di Pelita Galeri, Universitas Pelita Harapan.
Pameran Karya Seni "Akulah Jalan" Dibuka Hari Ini
Perupa Sugiri William (kanan) memberikan kata sambutan saat membuka acara pameran bertajuk Akulah Jalan yang digelar di Pelita Gelery, Universitas Pelita Harapan, Tangerang.
Pameran Karya Seni "Akulah Jalan" Dibuka Hari Ini
Dua mahasiswi melintas di salah satu karya seni lukis bergambar wajah Yesus dalam pameran bertajuk Akulah Jalan yang digelar di Pelita Galery, Universitas Pelita Harapan, Tangerang.
Pameran Karya Seni "Akulah Jalan" Dibuka Hari Ini
Seorang pengunjung melihat salah satu lukisan karya Sugiri William yang dipamerkan di Pelita Galery bertajuk Akulah Jalan bersama dengan tiga perupa lainnya yang dibuka dari tanggal 31 Agustus sampai dengan 16 September 2016.
Pameran Karya Seni "Akulah Jalan" Dibuka Hari Ini
Seorang pengunjung melihat salah satu lukisan karya Wisnu Sasongko yang digelar di Pelita Galery, Universitas Pelita Harapan, Tangerang.

TANGERANG, SATUHARAPAN.COM – Puluhan karya seni rupa kristiani bertajuk “Akulah Jalan” digelar di Galeri Pelita, Gedung Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, hari Rabu (31/8). Karya seni rupa dari Komunitas Seruni ini bercerita tentang pengalaman, penghayatan teologis yang dipoles dengan pendekatan artistik dalam menyoroti kehidupan modern yang dipenuhi dengan kompleksitas keterikatan dunia material yang tidak ada habisnya.

 “Saya mewakili seluruh rekan-rekan perupa untuk membuka pameran ini dengan memberikan sedikit cerita tentang pengalaman kami melalui tema “Akulah Jalan” dalam ekspresi seni lukis. Pameran ini kiranya menjadi sebuah keberanian menyaksikan cinta di tengah apatisme, harapan di tengah keputusasaan, syukur di tengah ketidakpuasan, dan rahmat di tengah keterbatasan akal-budi,” kata Sugiri William dalam sambutannya.

Perupa terdiri dari, Setiyoko Hadi, Tedianto Handoyo, Wisnu Sasongko, Daniel Jacre, dan Sugiri William memberikan pengalaman penghayatannya dalam iman Kristen dalam petikan Injil Yesus Kristus “Akulah Jalan Kebenaran dan Hidup” melalui goresan seni lukis.

Pameran yang digelar dari tanggal 31 Agustus sampai 16 September 2016 ini terselenggara atas kerja sama Universitas Pelita Harapan, Pelita Galery, dan Komunitas Seruni.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home