Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 15:43 WIB | Sabtu, 17 Desember 2016

Panglima TNI Berangkatkan Keluarga Timnas Garuda ke Thailand

Panglima TNI Gatot Nurmantyo didampingi Menkominfo RI Rudiantara, Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna, Pangkostrad Letjen TNI Eddy Rahmayadi dan keluarga pemain Tim Nanasional Indonesia yang berjumlah 75 orang bertolak menuju Bangkok Thailand. (Foto: Puspen TNI)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Panglima TNI Gatot Nurmantyo didampingi Menkominfo RI Rudiantara, Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna, Pangkostrad Letjen TNI  Eddy Rahmayadi dan keluarga pemain Tim Nanasional Indonesia yang berjumlah 75 orang  bertolak menuju Bangkok Thailand, untuk menyaksikan  laga iinal leg ke-2, Piala AFF 2016  di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand, hari Sabtu (17/12).

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa mengatakan keberangkatan Panglima TNI beserta rombongan tersebut, untuk memberikan dukungan kepada seluruh pemain Timnas Indonesia pada Final leg ke-2 yang di gelar di Thailand. Pada pertandingan final leg pertama yang telah dilaksanakan di  stadion Pakansari Cibinong Bogor, dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor 2-1.

“Beberapa keluarga  Timnas yang ikut dalam rombongan tersebut antara lain, keluarga penjaga gawang Kurnia Mega, Boaz Solossa, Abdul Rohman, Evan Dimas, Andik Firmansya dan Manahati Letusen,” kata Bedali Harefa di Jakarta, hari Sabtu (17/12)

Menurut Bedali Harefa, keluarga Timnas sudah berkumpul di Lanud Halim Perdanakusuma sejak pukul 07.00 WIB. Keberangkatan akan dibagi menjadi dua sorti, rencananya sorti pertama akan diberangkatkan pukul  08.30 WIB dan sorti kedua pukul 12.00 WIB. Keberangkatan keluarga Timnas menuju Thailand ini 100 persen gratis ditanggung oleh Panglima TNI.

Sementara itu salah satu anggota keluarga Timnas, Pudji,  ayahanda dari Hansamu Yama Pranata mengatakan bahwa dirinya dan keluarga Timnas yang lain memberikan dukungan moril dengan datang langsung menyaksikan langsung ke Thailand.

“Terimakasih kepada TNI yang telah memberikan kesempatan keluarga untuk langsung berangkat menyaksikan laga final piala AFF antara Indonesia dan Thailand pada pukul 19.00 WIB nanti,” kata dia. 

Di pertandingan leg ke-2 ini, Panglima TNI berharap Timnas bermain yang terbaik dan Indonesia juara, serta yakin dan optimis Timnas akan juara. (PR)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home