Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:29 WIB | Jumat, 14 Februari 2014

Peluncuran Aksi Earth Hour Blue 2014

Peluncuran Aksi Earth Hour Blue 2014
Media briefing yang digelar oleh WWF Indonesia dalam rangka peluncuran kegiatan Earth Hour Blue 2014 dihadiri oleh Andy Ridley, Nyoman Iswarayoga, Nadya Hutagalung, Joe Taslim dan Ario Bayu disalah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Kamis, (13/2) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Peluncuran Aksi Earth Hour Blue 2014
Nadya Hutagalung (tengah) salah satu duta WWF untuk gajah bersama dengan Joe Taslim (kanan) saat hadir dalam peluncuran kegiatan Earth Hour Blue yang akan dilaksanakan nanti.
Peluncuran Aksi Earth Hour Blue 2014
Seluruh pendukung kegiatan Earth Hour yang akan dilaksanakan nanti saat berpose foto bersama di depan poster Earth Hour 2014.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kampanye Earth Hour di Indonesia genap berusia delapan tahun dalam perjalanannya. Kini Earth Hour menjadi gerakan individu maupun komunitas dalam rangka mendukung konservasi dan pembangunan berkelanjutan. Hal tersebut dibahas dalam media briefing yang digelar Yayasan WWF Indonesia pada Kamis (13/2).

Dalam diskusi yang dihadiri oleh Andy Ridley (WWF Earth Hour Global), Nyoman Iswarayoga (Director, Communication & Advocacy,WWF-Indonesia), Nadya Hutagalung (Earth Hour Global Ambassador, WWF-Elephant Warrior), Joe Taslim (WWF-Tiger Warrior), dan Ario Bayu (Orangutan Warrior), serta sejumlah stakeholder dan awak media membahas tema yang diusung dalam Earth Hour Indonesia 2014.

World Wide Fund (WWF) Indonesia sebagai salah satu penggagas kegiatan Earth Hour telah berhasil membangun aksi yang cukup berpengaruh dengan komunitas terbesar di dunia. Seperti di Indonesia, jumlah pendukung WWF telah mencapai satu juta orang pada tahun 2013 yang tersebar di 31 kota.

Memasuki tahun kedelapan pelaksanaan Earth Hour 2014 akan meluncurkan kampanye global “Earth Hour Blue “  dengan mengusung tema “Use Your Power “. Rencananya kegiatan tersebut akan dipusatkan di Indonesia dan akan serentak juga dilakukan di seluruh dunia.

Earth Hour adalah gerakan publik dalam menghemat energi dengan cara mematikan listrik selama 60 menit.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home