Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 15:18 WIB | Rabu, 24 Desember 2014

Pemprov DKI Siapkan 13 Jenis Hiburan Tahun Baru

Ilustrasi. Pemprov DKI siapkan 13 panggung hiburan di sepanjang MH Tamrin hingga Medan Merdeka Barat. (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menjelang akhir tahun 2014, berbagai acara hiburan telah dipersiapkan oleh sejumlah pihak.  

Di sepanjang jalan MH Thamrin hingga Medan Merdeka Barat, sebanyak 13 panggung hiburan disiapkan untuk merayakan malam pergantian tahun baru.

Panggung-panggung tersebut uniknya akan diisi dengan jenis hiburan yang berbeda.

Panggung ini dimulai dari depan Toko Sarinah (hiburan dangdut), depan Gedung Jaya (pop modern), depan Hotel Sari Pan Pacific (perkusi), pojok Bank Indonesia (musik Nusantara), depan Kementerian ESDM (musik Nusantara), Bundaran HI (reggae), depan Wisma Nusantara (musik nusantara), depan Balai Kota DKI Jakarta (pop modern), Silang Monas (artis ibu kota), depan Kementerian Pertahanan (Keroncong), halte Transjakarta Merdeka Barat (Pop Melayu), depan Museum Gajah (Jazz), dan depan kantor RRI (wayang kulit). Selain itu, ada dua panggung utama, yakni di Monas dan di Jalan MH Thamrin.

Acara bertajuk “Jakarta Nite Festival” ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Pemprov DKI mengundang masyarakat secara gratis untuk menikmati hiburan malam pergantian tahun ini.

Namun, masyarakat diimbau untuk tidak membawa kendaraan pribadi di sepanjang titik hiburan penyelenggaran karena sebagian Jalan Sudirman ditutup untuk proyek pembangunan Mass Rapid Transportation (MRT). (acara-jakarta)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home