Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:14 WIB | Selasa, 08 Maret 2016

Penyelenggaraan PIN di Posyandu Tanah Baru, Depok

Penyelenggaraan PIN di Posyandu Tanah Baru, Depok
Seorang petugas Pos Pelayanan Keluarga Berencana - Kesehatan Terpadu (Posyandu) yang berada di lingkungan Rukun Warga (RW) 07, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat saat memberikan imunisasi kepada salah satu anak balita dalam rangka pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang jatuh pada hari ini, Selasa (8/3). Sekitar 219 balita dari empat lingkungan Rukun Tetangga (RT) dari RW 07 akan diberikan selama kegiatan berlangsung. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Penyelenggaraan PIN di Posyandu Tanah Baru, Depok
Seorang balita yang bersiap untuk diberikan imunisasi oleh salah satu panitia penyelenggara PIN di Posyandu yang berada di lingkungan RW 07, Kelurahan Tanah Baru, Depok.
Penyelenggaraan PIN di Posyandu Tanah Baru, Depok
Data jumlah sasaran anak yang berada di lingkungan empat RT di satu wilayah RW Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok dalam penyelanggaraan PIN yang dimulai dari tanggal 8 - 15 Maret 2016.
Penyelenggaraan PIN di Posyandu Tanah Baru, Depok
Seorang ibu membawa anak balitanya untuk diberikan cap tinta sebagai bagian dari pendataan peserta yang sudah mengikuti PIN tahun ini yang digelar di Posyandu di lingkungan RW 07, Kelurahan Tanah Baru, Kota Depok.
Penyelenggaraan PIN di Posyandu Tanah Baru, Depok
Suasana pelayanan PIN yang digelar di Posyandu lingkungaan RW 07, Kelurahan Tanah Baru, Kota Depok yang dipadati oleh kaum ibu-ibu yang membawa anaknya untuk berikan imunisasi hari ini.

DEPOK, SATUHARAPAN.COM – Ratusan bayi berusia lima tahun (Balita) hari ini memadati Pos Pelayanan Keluarga Berencana- Kesehatan Terpadu (Posyandu) di lingkungan Rukun Warga (RW) 07, Kelurahan Tanah, Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, hari Selasa (8/3) dalam rangka pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN).

“Sasaran kami sekitar 219 anak dari empat Rukun Tetangga (RT) yang ada di Rukun Warga (RW) 07 Kelurahan Tanah Baru,” kata salah satu panitia penyelanggara PIN.

PIN yang digelar dari tanggal 8 sampai dengan 15 Maret 2016 merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh Pemerintah dalam melindungi anak-anak Indonesia. Sampai dengan pagi ini pelayanan pemberian imunisasi masih berlangsung di Posyandu di wilayah lingkungan RT 01, Kelurahan Tanah Baru, Depok.

Ibu-ibu yang datang sejak pagi membawa balitanya mulai antre di setiap panitia masing-masing RT untuk didata dan diberi tinta pada jari tangan balitanya sebagai tanda sudah mengikuti program PIN tahun ini.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home