Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:46 WIB | Rabu, 22 Juli 2015

Persiapan Peluncuran Jenis BBM Pertalite

Persiapan Peluncuran Jenis BBM Pertalite
Seorang petugas saat berjaga di panel Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Rabu (22/7) yang sudah ada menu jenis bahan bakar minyak (BBM) Pertalite yang merupakan jenis BBM baru sebagai pilihan masyarakat. Rencananya PT Pertamina akan meluncurkan jenis BBM Pertalite pada, Jumat (24/7) di SPBU Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat dan akan beroperasi di sejumlah SPBU di kota-kota besar lainnya. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Persiapan Peluncuran Jenis BBM Pertalite
Para tim dari PT Pertamina saat meninjau langsung kesiapan operasi menjelang peluncuran BBM jenis Pertalite yang akan di gelar di SPBU Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.
Persiapan Peluncuran Jenis BBM Pertalite
Seorang petugas dari PT Pertamina saat menunjukkan menu pilihan BBM Pertalite yang sudah terpasang dipanel SPBU Jalan Abdul Muis yang rencananya pada, Jumat (24/7) mendatang akan diluncurkan.
Persiapan Peluncuran Jenis BBM Pertalite
Menu pilihan jenis BBM Pertalite yang sudah terpasang dipanel sejajar dengan jenis BBM premium dan juga pertamax disalah satu SPBU di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.
Persiapan Peluncuran Jenis BBM Pertalite
Seorang petugas SPBU saat memegang alat pengisi BBM yang sudah terpasang jenis pilihan baru BBM Pertalite untuk masyarakat yang akan diluncurkan pada, Jumat (24/7) mendatang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jelang pemasaran jenis bahan bakar minyak (BBM) Pertalite, sejumlah tim dari Pertamina tinjau kesiapan operasi di pom bensin yang terletak di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Rabu (22/7).

PT Pertamina (Persero) pada, Jumat (24/7) mendatang akan meluncurkan jenis bahan bakar minyak (BBM) terbaru bernama Pertalite. Bensin berkadar Ron 90 ini akan mulai dipasarkan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dibeberapa daerah. Belum ada informasi mengenai berapa harga BBM Pertalite per liternya.

Peluncuran Pertalite sebagai salah satu alternatif pilihan bagi masyarakat memilih jenis BBM yang akan digunakan. Akan ada tiga varian yaitu jenis BBM premium, pertalite, dan juga pertamax di setiap SPBU nantinya. Hadirnya Pertalite diharapkan dapat menekan jumlah konsumsi jenis bensin premium, meski tidak akan dihilangkan dari pemasaran.

Rencananya tahap awal Pertalite akan hadir di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kota besar lainnya. Untuk peluncuran rencananya PT Pertamina akan menggelar di SPBU Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

 

 

 

 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home