Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:43 WIB | Selasa, 14 Februari 2017

PM Polandia Dirawat di RS Setelah Mobilnya Menabrak Pohon

Mobil PM Polandia yang ditabrak oleh sebuah mobil yang dikendarai seorang pemuda kemudian menabrak pohon. (Foto: Reuters)

WARSAWA, SATUHARAPAN.COM - Perdana Menteri Polandia Beata Szydlo akan tetap berada di rumah sakit sampai beberapa hari mendatang setelah pekan lalu mengalami kecelakaan mobil, ungkap juru bicaranya pada Senin (13/02), sembari menekankan bahwa kondisinya sudah membaik.

Perdana menteri berusia 53 tahun itu “merasa lebih baik dan semakin baik setiap hari,” ujar juru bicara Rafal Bochenek kepada wartawan di depan rumah sakit militer Warsawa, tempat sang perdana menteri dirawat sejak Jumat.

“Pemeriksaan medis dan masa pemulihan akan membutuhkan waktu beberapa hari lagi,” tambahnya.

Szydlo sedang menaiki iring-iringan mobil pada Jumat malam ketika sebuah mobil Fiat 600 yang dikemudikan oleh pria berusia 21 tahun menabrak mobilnya di kota selatan Oswiecim.

Mobilnya keluar dari jalur dan menabrak sebuah pohon, dan bagian depan mobilnya rusak parah. Dua agen keamanan termasuk pengemudi Szydlo juga mengalami luka-luka, salah satu di antaranya menderita cedera kaki cukup serius.

Szydlo menjalani pemeriksaan medis di sebuah rumah sakit lokal sebelum dibawa dengan helikopter ke rumah sakit Warsawa.

Dia menggunakan sabuk pengaman pada saat kecelakaan.(AFP/Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home