Google+
Loading...
DUNIA
Penulis: Melki Pangaribuan 12:46 WIB | Minggu, 01 Desember 2019

Ratu Elizabeth Punya Satu Aturan untuk Cicitnya Saat Natal

Ratu Elizabeth. (Foto: cheatsheet.com)

SANDRINGHAM, SATUHARAPAN.COM - Setiap tahun, anggota keluarga kerajaan berkumpul di Sandringham, Norfolk, Inggris untuk merayakan Natal bersama Ratu Elizabeth.

Para bangsawan menikmati tradisi terhormat dengan Ratu, seperti mendekorasi pohon Natal dan membuka hadiah pada Malam Natal, tetapi ada satu aturan yang Ratu Elizabeth selalu tegakkan untuk cicitnya.

Berikut ini seperti apa rasanya merayakan Natal bersama keluarga kerajaan.

Natal dengan Bangsawan

Natal merupakan satu hari libur yang menyatukan semua bangsawan di bawah satu atap. Sebagian besar anak dan cucu Ratu menghabiskan liburan bersamanya di Sandringham, di mana mereka mengambil bagian dalam makan siang yang meriah, bertukar hadiah, dan bergabung satu sama lain untuk kebaktian gereja Hari Natal khusus.

Tetapi ada beberapa hal tentang tradisi Natal kerajaan yang mungkin mengejutkan semua.

Misalnya, Ratu Elizabeth dan suaminya, Pangeran Philip, selalu naik kereta api ke tanah miliknya di Sandringham. Mereka juga mengirimkan ratusan kartu Natal kepada teman dan anggota keluarga, yang ditandatangani selama musim panas.

Setelah keluarga menghadiri kebaktian Hari Natal tahunan mereka, Ratu Elizabeth menyelenggarakan makan siang khusus di Sandringham, di mana cicitnya diharuskan untuk mengikuti satu aturan sederhana.

Ratu Elizabeth Memiliki Satu Aturan untuk Cicitnya

Sementara Elizabeth senang menghabiskan waktu bersama cicit-cicitnya, ia membuat mereka mengikuti satu aturan sederhana selama makan siang Hari Natal keluarga.

Menurut Express , Ratu Elizabeth mengharuskan semua anak di rumah makan di meja terpisah selama makan siang. Tapi begitu semua orang selesai makan, anak-anak diizinkan untuk bergabung dengan orang dewasa selama sisa hari itu.

Ratu Elizabeth juga mengatur sendiri setiap detail dari makan siang itu, hingga pengaturan tempat duduk dan pilihan makanan. Sebelum ada yang duduk, dia memastikan bahwa meja diatur dengan benar dan semuanya beres.

Makan siang, tentu saja, terjadi setelah kebaktian gereja pagi dan anak-anak kemungkinan sibuk sendiri dengan semua hadiah yang mereka buka pada malam sebelumnya.

Apa yang terjadi pada malam Natal?

Acara yang paling penting untuk para bangsawan pada Malam Natal adalah pembukaan hadiah. Keluarga ini memiliki akar bahasa Jerman dan mengikuti tradisi Jerman kuno dalam membuka hadiah pada Malam Natal menjelang keesokan paginya.

Pangeran Charles biasanya orang yang memulai pertukaran hadiah, meskipun keluarganya diketahui membagikan beberapa lelucon selama bertahun-tahun.

Bahkan, Putri Anne pernah memberi Pangeran Charles kursi toilet dari kulit, yang sebenarnya semakin ia cintai selama bertahun-tahun. Dia dilaporkan membawanya dalam perjalanan dan tidak pernah meninggalkan rumah tanpanya.

 

 

Setelah semua hadiah dibagikan, para bangsawan ikut serta dalam pertandingan sepak bola persahabatan dengan beberapa pekerja di Sandringham. Pangeran Harry dan Pangeran William dilaporkan bermain dalam permainan, meskipun mereka mendukung berbagai klub dalam kehidupan nyata.

Pangeran William rupanya penggemar Aston Villa sementara Pangeran Harry menjagokan Arsenal.

Akankah Pangeran Harry dan Meghan Markle menghabiskan Natal bersama Ratu Elizabeth tahun ini?

Berbicara tentang Pangeran Harry, Duke of Sussex dan istrinya, Meghan Markle , dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke California untuk acara Thanksgiving tahun ini. Pasangan itu akan mengunjungi ibu Markle, Doria Ragland, dan akan tinggal di Amerika Serikat selama beberapa minggu.

Untungnya, Pangeran Harry dan Markle akan kembali ke Inggris pada waktu Natal, sehingga mereka harus berada di Sandringham bersama Ratu Elizabeth dan anggota keluarga kerajaan lainnya.

Perjalanan ke luar negeri terjadi di tengah spekulasi kuat bahwa Pangeran Harry dan Markle ingin pindah. Pasangan ini baru-baru ini terbuka tentang perjuangan berkelanjutan mereka dengan tabloid Inggris, memicu desas-desus bahwa mereka mungkin berpikir tentang pindah ke California.

Pangeran Harry juga berurusan dengan beberapa perselisihan karena perseteruannya dengan Pangeran William, yang bisa membuat hal-hal menarik ketika saudara-saudara merayakan Natal dengan Nenek mereka Ratu Elizabeth bulan Desember. (cheatsheet.com)

 

Gaia Cosmo Hotel
Zuri Hotel
Back to Home