Loading...
INDONESIA
Penulis: Eben E. Siadari 11:46 WIB | Kamis, 14 Januari 2016

Saksi Mata Melihat Pelaku Bom Sarinah Berpakaian Hitam-hitam

Saksi Mata Melihat Pelaku Bom Sarinah Berpakaian Hitam-hitam
Sebuah foto yang beredar di medsos menunjukkan pos polisi di depan Plaza Sarinah yang rusak akibat ledakan bom.
Saksi Mata Melihat Pelaku Bom Sarinah Berpakaian Hitam-hitam
Dua orang tampak tergeletak akibat ledakan bom di depan Plaza Sarinah.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Saksi mata melihat sejumlah korban tergeletak di pos polisi di depan Pusat Perbelanjaan Sarinah. Selain karena korban ledakan bom, paling tidak seorang polisi juga tewas akibat berondongan tembakan.

"Awalnya saya kira bunyi petir, ternyata ledakan. Saya melihat ada tiga orang tergeletak. Sewaktu polisi berusaha menolong korban, dari kerumunan masyarakat ternyata muncul seseorang yang justru menembaki polisi itu," kata Widarsih, 43 tahun, karyawan yang bekerja di sebuah restoran di Plaza Sarinah kepada satuharapan.com, hari ini (14/1).

Widarsih kala itu sedang makan bersama dengan sesama karyawan lainnya di tempat kerjanya yang terletak di lantai dua Sarinah. Dari sana Widarsih, yang bekerja di American Chili's Restaurant itu, dengan jelas menyaksikan keadaan.

Ketika dia dan kawan-kawannya turun hendak melihat lebih dekat, dia menyaksikan adanya berondongan tembakan kepada polisi. Menurut dia, pria yang melakukan penembakan itu berpakaian hitam-hitam, membawa tas ransel di punggungnya.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home