Loading...
RELIGI
Penulis: Bayu Probo 21:49 WIB | Kamis, 20 Februari 2014

Selena Gomez Berbagi Ayat Alkitab di Instagram

Instagram Selena Gomez. (Foto: eonline.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Selena Gomez (21)—penyanyi dan aktris—berbagi kebenaran dari ayat Alkitab dari Instagram Rabu (19/2). Ia menyimpulkan dari Kejadian 12:2 bahwa, “Ini bukan tentang apa yang Anda miliki, melainkan apa yang dapat Anda berikan. Apa pun itu.”

Dalam Kejadian 12:2 tertulis, “Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.” Selena menafsirkan ini, dalam catatannya, bahwa “Dia akan memberkati saya dengan hadiah besar” dan menarik anak panah yang menyiratkan bahwa mantan juru bicara UNICEF ini akan berbagi  juga “berkat yang ia terima dengan orang lain.”

Tentang “Menjadi Berkat Bagi Orang Lain” ini dibahas lebih panjang lebar dalam buku Brian Houston How to Maximize Your Life. Selena menyoroti bagian-bagian dari pikiran Pdt Houston, yang menunjukkan “tujuan dari berkat Tuhan adalah untuk memungkinkan Anda untuk menjadi saluran besar berkat bagi orang lain.”

Selena telah pasti mengandalkan imannya bersama dengan keluarga, teman dan penggemar - beberapa bulan terakhir ini. Dia menyelesaikan tugas di panti rehabilitasi pada bulan Januari tidak berurusan dengan segala macam masalah penyalahgunaan zat, tetapi untuk “membersihkan kepalanya” dan mengambil istirahat dari bekerja selama enam tahun berturut-turut. Seorang sumber mengatakan kepada E!, Selena secara sukarela menjalani rehabilitasi juga membantunya untuk bergerak melewatinya dan perpisahan Justin.

“Tapi dia baik-baik saja,” kata sumber itu. Selena juga memastikan untuk membiarkan penggemarnya tahu dia baik-baik, juga, dan pesan di Instagram yang mengatakan, “Aku sudah melakukan semua yang saya bisa untuk yang terbaik dari kemampuan saya. Terima kasih atas kasih tanpa pamrih dan pelukan cyber. Anda menginspirasi saya.” (eonline.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home