Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:22 WIB | Jumat, 30 Desember 2016

Serena Williams Bertunangan

Ilustrasi. Serena Williams (kiri) dan Alexis Ohanian (kanan) saat menghadiri pesta kostum. (Foto: akun instagram Serena Williams @serenawilliams)

MELBOURNE, SATUHARAPAN.COM – Petenis tunggal putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams telah mengumumkan bahwa dia bertunangan dengan salah satu pendiri Reddit, Alexis Ohanian.

Seperti diberitakan Guardian, hari Kamis (29/12), Williams, mengumumkan pertunangannya tersebut dalam sebuah puisi di salah satu posting di Reddit bagi orang untuk berbagi cerita pertunangan mereka. Williams baru saja memenangi tunggal putri di Wimbledon pada bulan Juli 2016.

Dia mengatakan dalam puisi, yang diposting pada akun Reddit yang telah diverifikasi, bahwa Ohanian melakukan prosesi tunangan tersebut di tempat pertama kali mereka bertemu yakni Roma, Italia.

Williams menulis: "Saya pulang ke rumah / Sedikit terlambat / Seseorang memiliki tas dikemas untuk saya / Dan kereta menunggu. Tujuan: Roma / Untuk mengawal saya untuk saya sendiri 'menarik / Kembali ke mana bintang pertama kami bertabrakan / Dan sekarang itu lingkaran penuh / Di meja yang sama kami pertama kali bertemu / Tapi karena pilihan / Berlutut / Dia mengatakan empat kata / Dan aku berkata ya. "

Reddit

Reddit, menurut Wikipedia, adalah sebuah situs agregasi berita, dan situs untuk membuat rating dari sebuah web, dan juga berisi forum untuk berdiskusi. Pengguna reddit yang sudah melakukan pendaftaran dapat mengirimkan konten, seperti posting teks atau link.

Serena Williams – Ohanian

Pasangan ini telah berkencan sejak akhir 2015, tetapi publik tidak mengetahui tentang kedekatan mereka berdua, walau ada pengecualian beberapa posting di Instagram.

Empat pekan lalu, Serena Williams memposting foto mereka saat menghadiri pesta kostum. Dalam beberapa menit muncul sebuah tulisan tentang  pertunangan mereka.

Sementara itu dari halaman Reddit milik Ohanian mengubah statusnya dengan pesan: “Dia (Serena Williams) mengatakan ya.”

Dia juga mengomentari linimasa Reddit miliknya, dengan menulis: "Kamu telah membuat saya pria paling bahagia di planet ini".

Williams dianggap sebagai salah satu petenis terbesar sepanjang masa dan telah memenangkan 22 gelar tunggal utama dan selanjutnya 16 di ganda.

Dia menargetkan memenangkan gelar Australia Open untuk ketujuh kalinya di Melbourne bulan depan. (theguardian.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home