Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 15:46 WIB | Kamis, 20 Februari 2014

Tjahjo Kumolo: Rumah Jokowi Disadap

Tjahjo Kumolo: Rumah Jokowi Disadap
Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Tjahjo Kumolo saat memberikan penjelasan dalam diskusi publik peluncuran buku bertema Membuka Peta Pertarungan Politik 2014. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Tjahjo Kumolo: Rumah Jokowi Disadap
Sekjen PDI Perjuangan dan Burhanuddin Muhtadi saat memaparkan keadaan politik 2014.
Tjahjo Kumolo: Rumah Jokowi Disadap
Burhanuddin Muhtadi Dosen Komunikasi Politik dan Media Studies Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta saat memberikan keterangan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dosen Komunikasi Politik dan Media Studies Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta Burhanuddin Muhtadi dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Tjahjo Kumolo dalam diskusi publik peluncuran buku bertema “Membuka Peta Pertarungan Politik 2014” di Jakarta, Kamis (20/2). Dalam diskusi tersebut Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Tjahjo Kumolo mengatakan, pihaknya kini diteror dan mendapati Ketua Umum DPP PDIP Megawati dikuntit oleh orang tak dikenal. Sementara, di dalam rumah Gubernur Joko Widodo didapati alat penyadap.

“Kita (PDIP) lagi diteror, bayangkan ibu Mega itu diikuti intel dan kemarin kita operasi terdapat tiga penyadap di rumah Pak Jokowi,” katanya dalam  peluncuran buku Petarung Politik: Profil Capres Cawapres Potensial 2014 di Jakarta, Kamis.

Tjahjo menceritakan, bahkan menurut dia, ada orang yang telah menyelonong masuk ke rumah Megawati.

“Ketika di tanya, siapa dia bilang mau numpang kencing, ini kan kurang ajar,” katanya.

Terkait Jokowi, menurut dia, ia mendapati laporan tersebut sekitar dua minggu lalu.

Ia menambahkan, pihaknya juga telah menemukan sejumlah langkah kegiatan pihak-pihak tertentu yang mengorek-ngorek keburukan Jokowi.

“Bahkan sampai ke Solo, mereka mencari-cari, nanya-nanya ke sana - kemari,” katanya.

Menurut dia, pihaknya telah mengetahui pihak-pihak mana yang melakukan kegiatan memata-matai tersebut. “Tapi ini untuk lingkungan kami,” katanya.

Menurut Burhanuddin Muhtadi, sebagai partai politik, PDIP yang kini sedang naik daun dan salah satu yang dijagokan memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden, banyak pihak yang berkepentingan. Untuk itu, apa yang diungkapkan Tjahjo menurut dia, sesuatu yang bisa saja terjadi.

“Baik dari domestik maupun luar negeri, baik kawan dan lawan, dan mereka menginginkan informasi tangan pertama,” katanya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home