Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 23:57 WIB | Selasa, 17 Desember 2013

16 Besar Liga Champions: Phillip Lahm Waspadai Misi Balas Dendam Arsenal

Phillip Lahm, bek Bayern Munchen dan tim nasional Jerman (foto: dfb.de)

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Bayern Munchen akan menjalani partai yang serupa dengan musim lalu pada babak 16 besar Liga Champions, mereka akan melawan Arsenal dalam partai kandang dan tandang. Salah seorang pemain bertahan Munchen, Phillip Lahm pada Senin (16/12) di kediamannya di Munchen malam berkomentar mengenai pengundian Liga Champions.

Menurut hasil undian Liga Champions yang dilakukan UEFA di Nyon, Swiss pada Senin (16/12) mempertemukan Arsenal dan Bayern Munchen bertanding dua kali pada babak gugur 16 besar.

Pertandingan pertama akan berlangsung pada Kamis (20/2/2014) mendatang, pertandingan akan dilakukan di Stadion Emirates, London, kandang Arsenal.

Putaran kedua akan dilakukan pada Rabu (12/3/2014) dini hari WIB mendatang di Stadion Allianz Arena, Munchen.

Musim lalu Bayern Munchen mengalahkan Arsenal secara agregat dengan kedudukan akhir 3-3, beranjak dari kekalahan musim lalu Phillip Lahm meyakini Arsenal akan balas dendam.

Lahm khawatir karena Arsenal saat ini lebih kuat terutama setelah kehadiran Ozil yang berkontribusi besar membawa Arsenal ke puncak klasemen Liga Inggris

Kapten Bayern Philipp Lahm pun menyebut hasil undian ini tak sesuai keinginan timnya. Namun demikian, ia menegaskan fokus utamanya kini adalah lolos ke perempat final.

“Mereka (Arsenal) adalah tim terkuat yang bisa kami dapatkan dan kami tidak berharap ini terjadi. Arsenal telah membawa sejumlah pemain baru yang berkualitas dan akan membuktikan diri jadi tantangan nyata untuk kami. Tapi bagaimana pun, tujuan kami jelas adalah mencapai babak berikutnya," ungkap kapten Bayern Philipp Lahm.  

Jadwal lengkap 16 besar Liga Champions 2013-2014:

Rabu(19/2/2014): Manchester City  vs Barcelona, Bayer Leverkusen vs Paris Saint-Germain, Zenit vs Borussia Dortmund.

Kamis (20/2/2014) Milan vs Atlético Madrid, Arsenal FC vs Bayern Munchen.

Rabu(26/2/2014) Olympiakos Piraeus vs Manchester United.

Kamis(27/2/2014)  Galatasaray vs Chelsea FC, Schalke 04 vs Real Madrid.

Kamis (13/3/2014) Barcelona vs Manchester City, Paris Saint-Germain vs Bayer Leverkusen, Atlético Madrid vs Milan, Bayern Munchen vs  Arsenal FC, Borussia Dortmund vs Zenit St. Petersburg.

Rabu (19/3/2014) Real Madrid vs Schalke 04, Chelsea FC vs Galatasaray.

Kamis(20/3/2014)  Manchester United vs Olympiakos Piraeus. (soccerway.com/ uefa.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home