Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:07 WIB | Rabu, 12 April 2017

4 April 2017

4 April 2017
Petugas bandara mengawasi pesawat militer Amerika Serikat yang mendarat di Bandara Internasional Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh, Selasa (4/4). Kedatangan pesawat Amerika Serikat bersama sejumlah teknisi itu untuk memperbaiki pesawat militer mereka yang sudah 11 hari berada di Aceh karena mengalami kerusakan mesin. (Foto-foto: Antara)
4 April 2017
Dewan Komisioner OJK Muliaman D. Hadad menguji uang elektronik "Chip Based" atau berbasis Chip yaitu BSB Card pada sela Launching BSB Cash dan Layanan Laku Pandai BSB di Gedung Bank Sumsel Babel, Palembang, Selasa (4/4). Uang elektronik berbasis chip yang dikeluarkan BSB atas ijin Bank Indonesia ini merupakan layanan non tunai yang akan difungsikan di e-Tiket, Trans Musi, Parkir, Retribusi Pasar, dan Sarana Publik lainnya.
4 April 2017
Ketua DPD terpilih Oesman Sapta Odang (kedua kiri) bersama Wakil Ketua I Nono Sampono (kiri) dan Wakil Ketua II Darmayanti (ketiga kiri) diambil sumpah jabatan oleh Wakil Ketua MA Bidang Yudisial M. Syarifuddin (kanan) saat pelantikan Ketua DPD pada Rapat Paripurna DPD di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (4/4). Oesman Sapta menjadi Ketua DPD menggantikan Mohammad Saleh.
4 April 2017
(Belakang kiri-kanan) Staf Khusus Menteri BUMN Sahala Lumban Gaol, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Duta Besar China untuk Indonesia Xie Feng, Komisaris Utama PT Kereta Cepat Indonesia China Yang Zhong Min, Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Bintang Perbowo menyaksikan penandatanganan kerja sama EPC Contract antara PT Kereta Cepat Indonesia China dan High Speed Railway Contractor Consortium di Jakarta (4/4). Dengan ditandatanganinya perjanjian tersebut konstruksi kereta cepat Jakarta Bandung siap dimulai.
4 April 2017
Seorang warga melihat kondisi pohon mangrove yang rusak di Desa Totoran, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (4/4). Sebagian hutan mangrove di kawasan tersebut rusak akibat adanya pembukaan lahan untuk tambak oleh penduduk setempat.
4 April 2017
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) memimpin Sidang Kabinet Paripurna terkait pagu indikatif RAPBN 2018 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/4). Presiden dalam Sidang Kabinet Paripurna diantaranya menekankan program prioritas pemerintah, penyaluran subsidi BBM dan pupuk tepat sasaran dan alokasi dana abadi pendidikan yang akan mencapai Rp 400 triliun pada tahun 2030.
4 April 2017
Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadaad (tengah) didampingi Kepala OJK Regional 7 Sumbagsel Panca Hadi Suryatno (kedua kiri) meninjau Gedung OJK Kantor Regional 7 Sumbagsel yang diresmikan di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/4). Dengan kehadiran Kantor OJK Regional 7 Sumbagsel yang baru ini diharapkan mampu memperkuat kelembagaan jasa keuangan melalui pengawasan serta mampu melaksanakan tugas edukasi dan perlindungan konsumen secara maksimal diwilayah Sumbagsel.
4 April 2017
Sejumlah kendaraan melintas di bawah jembatan layang Mass Rapid Transit (MRT) di kawasan Jalan Fatmawati Raya, Jakarta, Selasa (4/4). PT MRT Jakarta mempercepat pembangunan untuk rute elevated (layang) yaitu 7 Stasiun Layang di Lebak Bulus, Fatmawati, Cipete Raya, Haji Nawi, Blok A, Blok M dan Sisingamangaraja, sehingga pengerjaan proyek MRT fase I dari Lebak Bulus ke Bundaran Hotel Indonesia sepanjang 16 kilometer akan selesai pada akhir 2018 dan siap beroperasi 1 Maret 2019.
4 April 2017
Seorang penyandang cacat, Bibit (52) asal Blitar, Jawa Timur bersiap melanjutkan perjalanan, di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (4/4). Dengan motor roda tiga, ia bertekad mengelilingi Indonesia dari Sabang sampai Merauke sebagai upaya mengkampanyekan dan memperjuangkan hak - hak penyandang cacat serta menumbuhkembangkan kecintaan terhadap wilayah NKRI.
4 April 2017
Pedagang cabai tertidur di Pasar Senen, Jakarta, Selasa (4/4). BPS mencatat deflasi pada bulan Maret 2017 sebesar 0,02 persen yang dipicu penurunan harga bahan pangan terutama cabai.
4 April 2017
Ketua MPR Zulkifli Hasan (kiri) menerima Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 Marcella Zalianty (kedua kiri) dan pengurus Olivia Jensen (kedua kanan) dan Olivia Zalianty di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (4/4). Kunjungan itu untuk memperkenalkan PARFI 56 serta membicarakan perkembangan perfilman nasional.
4 April 2017
Ketua Majelis Hakim Konstitusi Arief Hidayat (tengah) bersama anggota Majelis Hakim Konstitusi, Anwar Usman (kiri) dan anggota Majelis Hakim Konstitusi (MK) Maria Farida Indrati (kanan) berbincang dengan petugas di sela-sela sidang putusan atas perkara gugatan hasil Pilkada Serentak 2017 Provinsi Aceh di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa (4/4). Majelis Hakim MK memutuskan menolak gugatan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid karena selisih suara melebihi dasar maksimal untuk mengajukan perkara.
4 April 2017
Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (kanan) memasuki ruang sidang untuk menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama di PN Jakarta Utara, Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (4/4). Sidang ke-17 tersebut beragendakan pemeriksaan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home