Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:19 WIB | Rabu, 12 April 2017

3 April 2017

3 April 2017
Pelajar mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK 30, Jakarta, Senin (3/4). Sebanyak 64.852 siswa dari 584 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di DKI Jakarta mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang diselenggarakan pada 3-6 April 2017. (Foto-foto: Antara)
3 April 2017
Direktur Utama PT Technofo Melati Indonesia, Fahmi Darmawansyah (kanan), berdiskusi dengan penasehat hukum ketika menjalani sidang lanjutan kasus suap Bakamla di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (3/4). Sidang kasus suap pengadaan "monitoring satelite" di Badan Keamanan Laut (Bakamla) itu beragendakan mendengarkan keterangan dua saksi yakni Hardi Stefanus dan M Adami Okta.
3 April 2017
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Mensesneg Pratikno (kanan) menerima Ketua Panitia Seleksi Hakim MK Harjono (keempat kiri) dan anggota Pansel Ningrum Natasya Sirait (kedua kiri), Sukma Violetta (ketiga kiri), Maruarar Siahaan (kelima kiri), dan Todung Mulya Lubis (keenam kiri) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (3/4). Dari hasil seleksi pada minggu lalu, Pansel menyerahkan kepada presiden tiga nama calon hakim MK dengan peringkat tertinggi, yaitu Saldi Isra, Bernard Tanya, dan Wicipto Setiadi.
3 April 2017
Anggota DPR 2009-2014 M Jafar Hafsah (kiri), anggota Komisi VIII DPR Khotibul Umam (tengah), dan mantan anggota DPR M Nazaruddin bersiap memberikan keterangan kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan pekerjaan KTP elektronik (e-KTP) untuk tersangka Irman dan Sugiahrto di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (3/4). Sidang lanjutan e-KTP menghadirkan delapan saksi, yakni anggota Komisi VIII DPR Khotibul Umam, anggota DPR 2009-2014 M Jafar Hafsah, mantan staf di Ditjen Dukcapil Kemendagri Yosep Sumartono, PNS Kemendagri Dian Hasanah, mantan anggota DPR Komisi III M Nazaruddin, staf Fraksi Demokrat DPR yang juga mantan Sekretaris Nazaruddin, Eva Ompita Soraya, Dosen ITB M Munarwan Ahmad, dan Melchias Marcus Mekeng.
3 April 2017
Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sri Adiningsih (kedua kanan) bersama anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto (kanan) berbincang dengan Ketua KPK Agus Rahardjo (kedua kiri) dan Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan (kiri) seusai melakukan rapat tertutup di Kantor Wantimpres, Jakarta, Senin (3/4). Rapat tersebut membahas mengenai penguatan peran lembaga penegak hukum terkait pemberantasan korupsi di Indonesia.
3 April 2017
Warga beraktivitas di perahu yang bersandar di dekat rumah semi permanen di pesisir Kalibaru, Cilincing, Jakarta, Senin (3/4). Mahalnya biaya hidup dan sewa tempat tinggal layak di Jakarta membuat mereka membangun hunian di kawasan tersebut.
3 April 2017
Cendekiawan muslim, Zakir Naik, memberikan pemaparan saat kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), DI Yogyakarta, Senin (3/4). Selama mengunjungi Indonesia Zakir Naik melakukan dakwah di sejumlah daerah antara lain di Bandung, Yogyakarta, Ponorogo, dan Makasar.
3 April 2017
Seorang anak bermain air saat banjir di Desa Sumberagung, Sumberbaru, Jember, Jawa Timur, Senin (3/4). Sebanyak 1.105 rumah di tiga Desa, yaitu Sumberagung, Yosorati, dan Jatiroto terendam banjir akibat luapan Sungai Tanggul lama dan Sungai Jatiroto yang tidak kuat menahan debit air hujan.

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home