Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 12:13 WIB | Rabu, 18 Januari 2017

Ahok-Djarot Datang Bersama Ramaikan Rumah Lembang

Antusias pendukung calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, hari Rabu (18/1). (Foto: Febriana D.H)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, hari Rabu (18/1), mendatangi  Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat dalam waktu yang bersamaan. Keduanya membuat rumah pemenangannya itu menjadi dua kali lipat lebih ramai dari biasanya.

"Iya hari ini yang datang lebih banyak dari biasanya. Mungkin karena keduanya datang bersama-sama ya. Makin kesini warga makin banyak dan antusias," kata Frontline Rumah Lembang, Yuki, kepada satuharapan.com, hari Rabu (18/1) siang, di Rumah Lembang.

Menurut data yang dikatakan Yuki, hari ini warga yang datang kurang lebih ada 2000 orang.

"Warga yang datang hari ini kurang lebih ada 2000 orang," katanya.

Pengunjung rumah lembang, lanjut dia, didominasi oleh grup atau kelompok masyarakat yang ingin bertemu langsung guna menyampaikan aspirasi, dukungan, maupun keluhan. Selain itu, mereka yang datang juga ada yang hanya ingin bertemu dan rela mengantre panjang untuk bisa foto bareng Ahok dan Djarot.

"Kelompok masyarakat yang datang kebanyakan dari tim pengajian, arisan, disabilitas, manula, dan gereja," ujar dia.

Ia mengatakan, warga yang datang sudah tidak bisa lagi menjadi donatur bagi kampanye Ahok-Djarot. "Program donasi kampanye rakyat sudah berakhir Desember akhir lalu," katanya.

Dalam kesempatan itu, warga juga antusias berbelanja pernak-pernik khas Ahok-Djarot yakni seragam kemeja kotak-kotak yang dijajakan di depan Rumah Lembang.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home