Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:55 WIB | Rabu, 31 Juli 2013

Aksi Damai Buruh Mendesak Tritura

Aksi Damai Buruh Mendesak Tritura
Ratusan buruh yang tergabung dalam Komite Aksi Jaminan Sosial menggelar aksi damai yang digelar di bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/7). (Foto-foto : Dedy Istanto).
Aksi Damai Buruh Mendesak Tritura
Tritura (Tiga Tuntutan Rakyat) yang diusung oleh Buruh untuk menurunkan harga sembako, menaikkan upah 50 pesen dan hapuskan outsourcing BUMN.
Aksi Damai Buruh Mendesak Tritura
Aksi damai buruh dilanjutkan dengan berkeliling bundaran Tugu Selamat Datang sambil membawa spanduk, bendera serta poster.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ratusan buruh yang tergabung dalam Komite Aksi Jaminan Sosial melakukan aksi damai di Tugu Selamat Datang, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/7). Aksi buruh tersebut mendesak Pemerintah merealisasikan Tiga tuntutan rakyat (Tritura) Buruh, yaitu menurunkan harga kebutuhan pokok serta naikkan upah minimum 50 persen dan dihapuskannya sistem outsourcing Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Buruh juga menuntut penerapan jaminan kesehatan per 1 Januari 2014 nanti. Dengan membawa bendera dan spanduk serta berorasi meneriakkan yel-yel,  aksi damai dilanjutkan dengan berkeliling bundaran Tugu Selamat Datang.

 

 

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home