Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 02:27 WIB | Minggu, 20 April 2014

Aksi Peduli Bersih Tugu Selamat Datang

Aksi Peduli Bersih Tugu Selamat Datang
Aksi sejumlah staff dan karyawan PT Ace Hardware Indonesia membersihkan lantai patung Tugu Selamat Datang Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat sebagai salah satu rangkaian kegiatan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-100 tahun pada Sabtu (19/4) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Aksi Peduli Bersih Tugu Selamat Datang
Salah satu staff saat melakukan pembersihan pada lantai ubin patung Tugu Selamat Datang di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat.
Aksi Peduli Bersih Tugu Selamat Datang
Salah satu staff wanita saat melakukan pembersihan dengan menggunakan alat semprot bertenaga pada lantai ubin di sekitar patung Tugu Selamat Datang, Jakarta Pusat.
Aksi Peduli Bersih Tugu Selamat Datang
Salah satu karyawan saat melintas mendorong salah satu alat pembersih untuk melakukan aksi bersih pada lantai patung Tugu Selamat Datang Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sejumlah staff dan karyawan ACE Hardware Indonesia melakukan aksi bersih kolam bundaran Tugu Selamat Datang Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (19/4). Aksi peduli bersih Indonesia dilakukan di sejumlah wilayah di 24 kota yang dimulai sejak tanggal 6 April 2014.

Program peduli ini merupakan rangkaian acara dalam perayaan hari ulang tahun perusahaan yang ke-100 tahun dengan melibatkan seluruh karyawan untuk turut serta dalam aksi peduli bersih. Di Jakarta aksi peduli bersih Indonesia dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu (19/4) dan Minggu (20/4) di bundaran Tugu Selamat Datang yang merupakan ikon kota Jakarta.

Aksi pembersihan lantai bundaran Tugu Selamat Datang merupakan bagian dalam memberikan apresiasi pada bangunan yang memiliki nilai sejarah dan kebanggaan bagi warga Jakarta.

Sebanyak 1.000 karyawan dari Jakarta, Depok, Tanggerang dan Bekasi mengikuti program Peduli Bersih Indonesia yang rencananya hari Minggu (20/4) melakukan bersih sampah di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home