Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:12 WIB | Jumat, 13 Januari 2017

Aktor Woody Harrelson Akan Main di Film “Star Wars”

Aktor Woody Harrelson ketika tampil dalam film Now You See Me 2. (Foto: The Play List)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Aktor Woody Harrelson akan hadir di film kedua dari antologi Star Wars yang akan berfokus pada Han Solo muda.

Lucasfilm mengatakan pada Rabu (11/1) dalam sebuah pernyataan yang dikutip AFP, bahwa Harrelson (55) akan bergabung dengan Alden Ehrenreich, yang memerankan Han Solo muda yang masih menjadi penyelundup dan pembajak pesawat antariksa.

Bintang-bintang lain yang akan tampil termasuk Donald Glover, yang meraih Penghargaan Golden Globe pada Senin lalu melalui serial televisi Atlanta, yang akan tampil memainkan karakter Lando Calrissian muda, dan Emilia Clarke dari Game of Thrones, dengan peran yang belum diungkapkan.

“Kami sangat senang bisa bekerja bersama seorang artis yang pengalamannya sangat dalam dan banyak seperti Woody,” kata Phil Lord dan Christopher Miller, sutradara film yang akan dirilis pada tahun 2018 itu, tentang Harrelson.

“Kemampuannya menemukan humor dan rasa kesedihan, sering dalam perang yang sama, sangatlah unik. Dia juga bisa bermain ping pong.”

Harrelson yang mulai menarik perhatian pengamat dan penggemar film ketika memainkan peran seorang barman dalam serial televisi Cheers, tampil terakhir dalam Hunger Games keempat, berperan sebagai Haymitch Abernathy. Aktor dan penulis skenario ini juga dikenal sebagai aktivis lingkungan hidup.

Tentang peran barunya dalam Star Wars, kepada Mashable dalam sebuah Facebook Live, ia hanya mengatakan akan memerankan seorang mentor bagi Han, “Saya juga sedikit jahat.”

Namun, ia tidak membuka banyak tentang perannya, “Saya rasa saya tidak bisa berkata lebih banyak. Tidak diizinkan,” ia menambahkan. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home